Sukses

Bermusik Selama 20 Tahun, Souljah Rayakan dengan Konser Ultah Gratis

Souljah akan menggelar konser 20th Anniversary untuk merayakan konsistensi mereka di kancah musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Konsisten Souljah dalam mengusung aliran Jamaican Music, sudah dimulai sejak mereka terbentuk pada April 1998 lalu. Mereka pun semakin terkenal berkat lagu-lagu populernya seperti "Jamaicas Away", "I’m Free", "Bersamamu", sampai "Bebas-Bebas Aja".

Souljah kini sudah genap 20 tahun dan telah sukses merilis empat album di sepanjang karir bermusiknya. Mereka menanjak melalui jalur indie di label yang mereka bangun sendiri, Bahaya Records.

Album yang telah mereka rilis adalah Breaking the Roots (2005), Bersamamu (2007), Mestakung (2009), dan This Is Souljah (2014). Besok, tepatnya pada 29 April 2018, Souljah akan menggelar konser 20th Anniversary untuk merayakan konsistensi mereka di kancah musik Tanah Air.

Band beranggotakan Danar (vokal), Said (toasting), David (kibor), dan Benjamin (bass) ini, akan mengadakan konser ulang tahun yang bekerjasama dengan radio Gen Fm Jakarta. Acaranya sendiri akan bertajuk Gen Ngumpul X Mabar Souljah 20th Anniversary yang bertempat di Mall Citra Klender, Jakarta Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghormatan

Hebatnya, Souljah akan menggelar konser ulang tahunnya itu secara gratis, sebagai hadiah dan penghormatannya kepada para Bradda Souljah (fansSouljah) yang telah mendukung Souljah selama bertahun-tahun hingga kini.

Selain itu, Souljah juga ingin agar semua pecinta musik mereka hadir dan ikut merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Souljah juga akan mengundang beberapa artis/musisi lainnya untuk tampil di konser tersebut.

3 dari 4 halaman

Bradda Souljah

Sebut saja Bigwave, Skastra, Eskrimusik, serta penampilan-penampilan band lainnya, termasuk band Bradda Souljah, sebagai bentuk respect Souljah kepada band-band yang juga beraliran Jamaican Music seperti mereka.

Sebagai persiapan konser ini, Souljah juga memiliki banyak ide dengan konsep secara matang seperti mengadakan kuis bertemakan ulang tahun Souljah di akun instagram @souljahmusik.

4 dari 4 halaman

Kejutan Lain

Berbagai kejutan lain tentunya akan dihadirkan saat konser untuk memanjakan penonton yang datang ke konser Souljah 20th Anniversary. Bagi yang ingin nonton konser Souljah, bisa langsung datang ke lokasi besok, 29 April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini