Sukses

Taylor Swift Pecahkan Rekor Penonton One Direction

Taylor Swift berhasil melampaui rekor penonton One Direction berkat Reputation Tour.

Liputan6.com, Los Angeles - Sewaktu masih aktif, grup One Direction kerap menyita perhatian para pecinta musik, terutama genre pop dan boy band. Bahkan, beberapa penyanyi termasuk Taylor Swift pun sempat tertutup kabar-kabar terbarunya.

Sehingga, tak heran bila grup asal Inggris ini terus mencetak berbagai prestasi baru. Namun setelah mereka vakum, One Direction harus siap digantikan oleh Taylor Swift.

Penyanyi wanita 28 tahun itu, rasanya sebentar lagi siap mendominasi industri musik sepanjang tahun ini. Seperti dilansir Billboard, baru-baru ini Taylor Swift berhasil melampaui salah satu rekor One Direction.

Sebabnya, rangkaian show dari Reputation Tour siap digelar bulan depan dengan jadwal gig pertama Taylor Swift di Phoenix. Meski angka tiket terjual belum keluar secara pasti, Tom Sadler selaku Presiden dan CEO dari Arizona Sports and Tourism Authority pun mengonfirmasi hal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Bertambah

"Antusias terus bertambah karena Taylor Swift sudah berhasil mengalahkan rekor penonton yang hadir di University of Phoenix Stadium, di mana sebelumnya rekor itu dipegang oleh One Direction di tahun 2014 dengan total 56.524 fans yang hadir," ujar Tom kepada Billboard.

3 dari 4 halaman

Melampaui Rekor

"Dengan tersisa 11 hari lagi sebelum pertunjukan, Swift sudah berhasil melampaui rekor jumlah penonton yang sebelumnya dipegang oleh One Direction," tegasnya. Tentunya ini merupakan start yang sangat bagus untuk Taylor Swift mengawali rangkaian Reputation Tour di tahun 2018.

4 dari 4 halaman

Antusias Besar

Namun tidak heran pula jika antusias besar memang ditunjukkan oleh para penggemar, mengingat rangkaian tour Taylor Swift juga akan dibuka oleh Camila Cabello dan Charli XCX. Jadi, mari kita nantikan akan seheboh apa pertunjukkan pertama Taylor Swift di Reputation Tour nanti.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Natanael Sepaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini