Sukses

Angel Lelga Positif Hamil, Vicky Prasetyo: Alhamdulillah...

Adik Vicky Prasetyo mengunggah foto testpack dengan hasil positif yang diduga milik Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Dua bulan setelah menggelar akad nikah, Angel Lelga dikabarkan tengah hamil.

Kabar itu datang dari Instagram Story adik ipar Angel Lelga, Nabella Gabrella, yang diunggah akun gosip. Nabella mengungkapkan bahwa Angel Lelga sudah dua kali melakukan testpack. Dua-duanya menunjukkan hasil dua strip alias positif hamil.

"Udah 2x tes Dan garis 2 semuanya, yeayyyy lutang commong soon ponakan baruuuu," kata adik ipar Angel Lelga sembari memajang foto hasil testpack tersebut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan Kembar

Nabella berpesan agar Angel Lelga tak terlalu capek menjalani syuting. Ia pun berharap bayi yang dikandung Angel Lelga bisa kembar sesuai dengan keinginan Vicky-Angel.

"Makcik ku Jaga keceatan Jangan cape2 coting na. Penasaran Wajah nya mirip Bosky/makcik Yakkkkk. Semoga kembar Aminnnn," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Kabar bahagia itu juga disambut hangat Vicky Prasetyo. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengutarakan rasa syukurnya bisa memiliki anak dari Angel Lelga.

"Alhamdulillah, segala puji bagi Allah," kata Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com, Sabtu (28/4/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.