Sukses

Ramai Gosip Perselingkuhan, Al Ghazali Selalu Dukung Alyssa Daguise

Alyssa Daguise bahkan menegaskan kalau Al Ghazali tidak selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali dan Alyssa Daguise tak mau ambil pusing dengan gosip perselingkuhan. Sebaliknya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise justru semakin mesra meski menjalani long distance relationship (LDR). Alyssa bahkan menegaskan kalau Al Ghazali tidak selingkuh.

Al Ghazali dan Alyssa memang harus LDR karena Alyssa melanjutkan studi ke Prancis. Ia sudah masuk tahun kedua sejak 2016 lalu berada di Paris mengenyam pendidikan di Universite Paris Descartes.

Karena jauh dari sang kekasih, Alyssa Daguise memilih jalan-jalan bersama teman atau quality time bareng keluarga di sela-sela kuliahnya. Namun jika ada kesempatan, Alyssa dan Al Ghazali juga selalu berusaha untuk bertemu.

Alyssa mengaku kalau Al juga memberikan dukungan yang besar pada kuliahnya. Seperti yang diketahui, mengenyam pendidikan di Jurusan Kedokteran memang memiliki kesulitan tersendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Dukung

"Iyah pasti susah kalau kedokteran, tapi aku dapat support dari keluarga aku, pacar aku dan teman-teman aku, jadi aku dapat motivasi juga," ungkap Alyssa Daguise saat dihubungi ®KapanLagi.com seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (28/4/2018).

3 dari 3 halaman

Pacaran 2 Tahun

Alyssa Daguise juga mengungkap kalau ia dan Al sudah pacaran selama lebih dari dua tahun. Mereka baru merayakan anniversary kedua pada 27 Januari lalu. Semoga langgeng terus untuk hubungan Alyssa dan Al. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini