Sukses

Sampaikan Selamat Ultah, Hugh Jackman Diganggu Deadpool

Sebuah video yang memperlihatkan pemeran Wolverine, Hugh Jackman, dan karakter Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds, tiba-tiba saja mencuat.

Liputan6.com, Los Angeles - Isu mengenai film waralaba X-Men yang mempertemukan Wolverine dan Deadpool bekerja sama, tampaknya tinggal kenangan. Nasib Wolverine di film Logan serta Deadpool yang asyik membentuk tim superhero di film kedua, memupuskan harapan tersebut.

Tapi tunggu dulu, belakangan sebuah video yang memperlihatkan pemeran Wolverine, Hugh Jackman, dan karakter Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds, tiba-tiba saja mencuat ke publik.

Seperti disampaikan Comicbook.com, Jumat (27/4/2018) video tersebut direkam dan diunggah sendiri oleh Hugh Jackman melalui Instagram @thehughjackman.

"Ketika kau mencoba untuk merekam pesan ulang tahun yang tulus... tetapi terganggu oleh pemain sandiwara terhebat. @vancityreynolds," Hugh Jackman menuliskan keterangan video sambil menyebut akun Instagram aktor pemeran Deadpool itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meminta Maaf

Dalam videonya, Hugh Jackman mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang dan meminta maaf tak bisa datang bersamanya karena terkendala oleh kesibukannya.

Ketika kamera digeser ke arah kirinya, terlihatlah Ryan Reynolds berkostum Deadpool sedang bersandar di ranjang hotel sambil mengoceh sendiri. Keduanya lalu bersahut-sahutan dengan kocaknya.

3 dari 4 halaman

Melontarkan Candaan

Hugh Jackman dan Ryan Reynolds sempat muncul bersama dalam sebuah presentasi studio 20th Century Fox di acara CinemaCon. Keduanya mempromosikan Deadpool 2 sambil melontarkan candaan mengenai bergabungnya Fox dan Disney.

4 dari 4 halaman

Deadpool dan Wolverine

Deadpool dan Wolverine sendiri pernah bertemu dalam film X-Men Origins: Wolverine. Sayangnya, di situ keduanya malah bermusuhan dan penggambaran Deadpool dalam film tersebut dikritik keras oleh fans serta pengamat. Sampai-sampai, banyak yang memberi nilai rendah kepada filmnya.

Deadpool 2 sendiri bakal ditayangkan pada Mei 2018 mendatang. Filmnya kembali membawa Ryan Reynolds sebagai Deadpool yang mengumpulkan para mutan kuat dan orang-orang unik untuk sebuah misi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.