Amanda Manopo Kaget Dipasangkan Kembali dengan Angga Yunanda

Oleh Liputan6.com pada 28 Apr 2018, 11:40 WIB
[Bintang] Amanda Manopo

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo mengaku kaget ketika ditawari bermain film Sajen. Produser Chand Parwez Servia dari Starvision Plus memilih Manda sebagai pemeran utama film drama horor yang akan ditayangkan di layar bioskop, 3 Mei 2018.

Dan, rasa kaget Amanda Manopo double karena di film garapan sutradara Hanny R.Saputra itu dia harus beradu akting dengan Angga Yunanda.  Dalam film Sajen, Amanda dan Angga diplot sebagai Alanda dan Riza, sepasang sahabat SMA yang berkompetisi secara sehat untuk mendapatkan beasiswa.

Rupanya, Amanda Manopo tak mengira bakal dipertemukan kembali dengan cowok kelahiran Lombok itu. Manda dan Angga dikenal lewat sinetron Mermaid in Love, yang ditayangkan di SCTV, beberapa tahun lalu.

"Kaget aja, yah ternyata sama dia lagi. Manda pikir keluar dari zona nyaman di sinetron bakal gimana. Kalau sama dia sih udah punya chemistry," kata Amanda Manopo, saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

2 of 2

Bisa Ada yang Meremehkan

[Bintang] Angga Aldi Yunanda
Angga Aldi Yunanda (Febio Hernanto/bintang.com)

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini sudah memprediksi bakal ada yang meremehkan ketika bermain film karena mengawali karir sebagai pesinetron. Namun ia yakin, orang bisa melihat bagaimana kemampuannya ketika diberi kesempatan sebagai pemeran utama.

"Pasti ada di mana mereka ngecap film ini FTV plus deh, soalnya pemainnya pemain sinetron semua. Justru di situ Manda pengin buktikan apakah kalian lihat dari background, atau lihat dari apa yang aku lakukan sekarang, melihat dari apa yang Manda tampilin," tegas mantan kekasih Angga Yunanda di sinetron ini.

(Abbas/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓