Sukses

Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Awards 2018, Ini Kata Via Vallen

Via Vallen berjaya di SCTV Music Awards 2018 yang panggungnya digelar Jumat (27/4/2018) malam.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen boleh berbangga. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini kembali mencatat prestasi membangganya. Via Vallen tepilih menjadi Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2018.

Piala bergengsi itu diterima Via Vallen di puncak acara SCTV Music Awards 2018 yang digelar secara live, dari Studio Emtek, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018) malam. 

"Alhamdulillah ini kedua, Via dapet lagi gak nyangka. Berkat dukungan fans, masyarakat Indonesia dan pecinta dangdut," kata Via Vallen di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).

Dua kali menerima piala yang sama, dan dua kali pula Via Vallen mengalahkan Ayu Ting Ting. Seperti diketahui Ayu Ting Ting juga masuik dalam nominasi Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2018 dan sebelumnya, tahun 2017.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkarya bukan Buat Piala Saja

 

Bisa mengalahkan ayu Ting Ting, apa komentar  Via Vallen? "Saya berkarya bukan buat piala aja, tapi Via berkarya untuk musik dangdut. Dan piala ini cuma bonus aja," ungkap Via Vallen.

SCTV Music Awards pemenangnya ditentukan oleh pilihan pemirsa. Jadi, dengan kata lain fans Via Vallen lebih banyak yang rela mendukung idolanya?

"Yang jelas Via tetap berkarya bermusik selalu memberikan yang terbaik, dangdut terutama," kata Via Vallen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini