Sukses

Jadi Hantu di Film Sajen, Amanda Manopo Takut Lihat Wajah Sendiri

Pesinetron Amanda Manopo mendapatkan tantangan di film pertama drama horornya.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo benar-benar ditantang kemampuan aktingnya. Terbiasa bermain dalam drama remaja di televisi, kini Amanda Manopo boleh berbangga karena berakting meyakinkan dalam film drama horor pertamanya. 

Kekasih aktor Chris Laurent ini dipercaya menjadi pemeran utama dalam layar lebar. Uniknya, karakter gadis SMA bernama Alanda yang dimainkannya,  mengharuskan Amanda Manopo dirias super seram.

Dalam film drama horor berjudul Sajen garapan sutradara Hanny R Saputra itu, Amanda Manopo didapuk berperan hantu arwah penasaran. Diceritakan dalam film Alanda yang diperankannya, memilih bunuh diri setelah menjadi korban bullying di sekolah.

Saat pertama kali ditawari peran tersebut, butuh waktu cukup lama bagi perempuan cantik ini meyakinkan diri. Bagaimana Amanda Manopo bisa menghayati perannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Ragu

"Sempet mikir berkali-kali sih (menerima tawaran). Pas akhirnya masuk proses reading pun, duh, gimana ya, soalnya bener-bener takut hantu. Nonton film hantu aja takut, apalagi didandanin. Tapi kerena pengin coba sesuatu yang baru, keluar dari zona nyaman, akhirnya aku coba," kata Amanda.

3 dari 4 halaman

Benar-Benar Menyeramkan

Dara berusia 18 tahun ini mengaku ketakutan saat pertama kali melihat makeup hantu yang dikenakan. Namun begitu melihat hasil akhir dengan bantuan special effect, ia kagum karena benar-benar menyeramkan.

"Takut lihat muka sendiri, tapi makeup-nya keren, bikin aku merasa terbantu juga gimana meraninnya," ucapnya ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

4 dari 4 halaman

Pipi Tembam

Lantas, bagaimana penuturan Amanda tatkala tahu poster promosi film barunya memakai wajah ketika menjadi hantu? "Ya gimana ya, posternya muka gue jadi hantu lagi. Dan pas itu pipinya tembab," tutupnya seraya tertawa. 

Film Sajen akan ditayangkan serentak di bioskop mulai Kamis, 3 Mei 2018. Film produksi Starvision Plus ini juga dibintangi Angga Yunanda, Rachel Maryam, Minati Atmanagara, Ricky Perdana dan masih banyak artis lainnya.

(Abbas/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.