Sukses

Armada Kembali Jadi Band Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2018

Armada Band mengalahkan Noah, Sheila on 7, Setia Band, dan Repvblik.

Liputan6.com, Jakarta Armada Band berhasil menjadi Grup Band Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2018. Armada mengungguli empat nominasi lainnya di antaranya adalah Noah, Sheila on 7, Setia Band, dan Repvblik. 

Dengan ini, Armada berhasil mempertahankan pencapaian tahun lalu. Rizal, selaku vokalis band dari Armada mengucapkan terimakasihnya kepada banyak pihak. 

"Yang pasti ini satu kebahagiaan yang luar biasa bisa mendapatkan penghargaan ini. Terimakasih sebelumnya kepada Allah, orangtua, keluarga, terimakasih untuk SCTV Music Award 2018, label, terimakasih semua pasukan armada," kata Rizal Armada di panggung SCTV Music Awards, Jumat (27/4/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luar Biasa

Dua tahun mendapat penghargaan berturut-turut menjadi hal yang luar biasa bagi Armada. Namun, bagi mereka hal ini membuatnya harus memacu untuk lebih baik lagi. 

 

3 dari 3 halaman

Banyak Tercapai

"Ya Alhamdulillah mungkin ini bisa dibilang ini berkah lagi di tahun ini, 2018. Banyak sih yang sudah dicapai, tapi lebih banyak lagi yang untuk dicapai. Semua yang sudah kita terima dua kali berturut-turut memacu kami untuk lebih baik," kata Rizal Armada lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini