Sukses

Setelah Meninggal Dunia, Rahasia Michael Jackson Terkuak?

Meski telah tiada, Michael Jackson masih terus menjadi pembicaraan, termasuk tentang gaya hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles: Raja musik pop Michael Jackson meninggal dunia 2009 silam akibat serangan jantung di Rumah Sakit UCLA, Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut laporan, Michael Jackson telah tutup usia 24 Mei 2009 silam waktu setempat setelah mengalami kesulitan bernapas di rumahnya di Los Angeles.

Juru bicara keluarga Michael Jackson, Brian Oxman mengisyaratkan meninggalnya ikon musik Amerika itu karena penyalahgunaan resep obat.

Sebelumnya Michael Jackson mengalami penghentian denyut jantung di rumahnya dan dilarikan ke UCLA Medical Center sekira pukul 13.14 waktu setempat. Sejumlah dokter pun berusaha untuk mengembalikan denyut jantung Michael, namun tidak berhasil.

Meski telah tiada, hingga saat ini, Michael Jackson masih tetap menjadi buah bibir. Bukan hanya karyanya yang legendaris, tapi juga gaya hidupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jorok?

Mantan pelayannya kepada The New York Post, menyebutkan jika mantan bosnya itu adalah orang yang paling kotor. Wanita yang ingin disebut sebagai pembantu nomor satu ini menyebutkan kelakuan Michael Jackson yang membuat orang lain hanya bisa mengelus dada.

3 dari 5 halaman

Kebiasaan Buruk?

Wanita yang tak ingin disebutkan namanya itu mengatakan jika Michael Jackson buang air kecil di lantai di dalam rumahnya. Ia sempat bingung melihat kelakuan sang idola legendaris tersebut, diwartakan RadarOnline, baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

Bikin Bingung

"Dia benar-benar buang air kecil di rumahnya. Dia berdiri di pintu masuk, kemudian membuka resleting celananya dan membasahi lantai dengan air seni," ujar wanita tersebut.

5 dari 5 halaman

Tak Suka Membersihkan Kamar

"Semua orang (pelayan) pernah membersihkan rumahnya, termasuk kamar tidurnya. Padahal, kamar dia mengeluarkan aroma yang tak enak, sungguh menjijikan. Jika ada yang pernah melakukannya, mereka pasti akan benci masuk ke dalam kamarnya," kata pelayan nomor tiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.