Sukses

Rina Nose Jago Tiru Gaya Syahrini dan Artis Lain

Rina Nose mengaku senang saat meniru gaya beberapa artis.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Rina Nose. Artis dengan ciri khas hidungnya yang menjadi nama panggilannya. Selain dikenal dengan gayanya yang humoris, ia juga terkenal dengan keterampilannya menirukan gaya artis lain.  

Kegiatan impersonate artis lain diakui Rina Nose menyenangkan saat melakukannya.

"Sebenenya kalau impersonate itu biasanya aku merhatiin gaya ngomong, biasanya gaya yang khas. Itu senang saja. Lebih ke suara sih kalau sekarang," ujar Rina Nose saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

Salah satu artis yang ia suka tiru dengan ciri khasnya adalah Syahrini. Namun, Rina Nose mengakui bukan hanya Syahrini, melainkan banyak artis lain yang bisa ia tiru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syahrini

"Syahrini iya. Dia punya khasnya sendiri kan. Dulu juga pernah Roro Fitria, aku impersonate-in juga. Sampai Roy Kiyoshi juga. Senang aja," jelasnya. 

"Dulu aku suka bunda Rita Sugiarto, Inul Daratista, Iis Dahlia, yang terakhir Mario Teguh. Oh iya, aku juga suka impersonate Aa Gym gitu. Pokoknya siapa aja yang aku anggap menarik," tambahnya menjelaskan bukan cuma kalangan artis yang bisa ia tiru.

 

3 dari 3 halaman

Aplikasi Baru

Di samping itu, Perempuan kelahiran 1984 ini baru saja mengeluarkan aplikasi terbarunya yang bernama Escapex. Aplikasi ini mampu lebih mendekatkan dirinya dengan para fansnya di mana pun dengan berbagai fiturnya yang menarik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.