Sukses

Istri dan Mantan Istri Pasha Ungu Kompak, Ini Buktinya

Komunikasi Adelia dan Okie Agustina terjalin manis. Pasha Ungu mestinya senang.

Liputan6.com, Jakarta Pasha Ungu patut bahagia. Perceraiannya dengan  Okie Agustina tak membuat hubungan mereka bermusuhan. Untungnya, justru tetap menjalin hubungan baik, termasuk dengan istri Pasha, Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha.

Bukti kedekatan istri dan mantan istri Pasha Ungu bisa terlihat dari cara mereka berkomunikasi dalam mengurus anak-anak. Seperti diketahui Pasha punya 3 anak dari pernikahannya dengan Okie Agustina. Sementara dengan Adelia juga ada 3 anak laki-laki. 

Soal dekatnya hubungan mereka terlihat saat anak Okie sakit, Shakiena Azalea Napasha. Adelia tampak menjenguknya. Hubungan mantan istri dan istri Pasha Ungu tampak hangat dan tak berjarak. 

Hal itu juga terlihat saat Okie menitipkan anak-anaknya ke Adelia karena harus keluar kota untuk menghadiri sebuah acara. Okie mengatakan karena acara tersebut tak bisa dibatalkan.

"Cepet sembuh ya sayang.. Ditemenin ama mami @adeliapasha dulu ya.. Maaf mama ga bs nemenin.. Ada acara keluar kota yang ga bs dibatalin... Nurut ya sayang.. Biar cepet sehat dan bisa jalan2 lagi.. Love u sayangku @shaki.zalea ...," ungkap Okie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibu Hebat

Hangatnya hubungan antara Okie Agustina dan Adelia Pasha itu mengundang banyak simpati dari warganet. Mereka juga menilai hubungan kekeluargaan di antara mereka bisa dijadikan teladan.

"Ibu hebat @okieagustina.gdc13 @adeliapasha sayaaaaaaang njenengan 😍😘 seneng melihat kebersamaan seperti ini teladan yang baik untuk dicontoh yang lain," komentar akun @r.dhani_nurul_hasanah.

"Mom @okieagustina.gdc13 Hebat, wanita hebat.. engkau kan selalu dicinta oleh anak2mu..Semangat terus yah Mom.. Doaku menyertaimu,, Semoga Allah SWT selalu melindungi mu..," imbuh akun @normaliawahyuddin.

3 dari 3 halaman

Anak Sulung Ganteng

 

Sementara itu, Adelia Pasha juga mengunggah foto yang lain saat menjenguk anak Okie Agustina tersebut. Adelia foto bersama dengan anak-anak Okie, termasuk dengan Kiesha Alvaro.

Adelia Pasha memuji anak Okie Agustina dan Pasha Unggu itu ganteng. Ia juga ikut mempromosikan sinetron terbarunya.

 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Komarudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini