Sukses

Muncul Poster Dragon Ball Super yang Mirip Avengers: Infinity War

Belakangan tersebar sebuah gambar Dragon Ball Super yang terinspirasi dari salah satu poster Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Jakarta - Demam Avengers: Infinity War saat ini tengah melanda sebagian besar masyarakat dunia. Sampai-sampai, belakangan tersebar sebuah gambar Dragon Ball Super yang terinspirasi dari salah satu poster Avengers: Infinity War, seperti dikabarkan Comicbook.com, Jumat (27/4/2018).

Poster Avengers: Infinity War yang ditiru oleh seorang seniman itu adalah gambar ketika Tony Stark/Iron Man merentangkan kedua tangannya. Pose dan posisi karakter Dragon Ball Super dalam gambar tersebut dibuat persis seperti karakter superhero dalam film besutan Marvel itu.

Gambar Dragon Ball Super tersebut dipamerkan oleh pembuatnya yang memiliki akun Taco144 di situs Reddit. Gambarnya sendiri memiliki tema Dragon Ball Super Tournament of Power.

Dalam gambar Dragon Ball Super yang menyerupai poster resmi Avengers: Infinity War itu, Son Goku tampak menggantikan posisi Iron Man, sementara Captain America diganti Android No. 17, Thor diganti Vegeta, Black Widow diganti Android No. 18, dan seterusnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Hilang seperti Hawkeye

Uniknya, beberapa penggemar menyadari bahwa karakter Tien yang ikut mewakili Semesta 7 di Tournament of Power, tak terlihat sama sekali. Mereka pun jadi teringat dengan fans komik Marvel yang bertanya-tanya mengenai keberadaan Hawkeye di Avengers: Infinity War.

3 dari 4 halaman

Bertempat di Luar Angkasa

Seperti halnya Avengers: Infinity War, Dragon Ball Super juga mengeksplorasi cerita yang bertempat di luar angkasa hingga dimensi lain. Sehingga, penggemar kedua waralaba tentunya bersemangat dengan poster tak resmi Dragon Ball Super ini.

4 dari 4 halaman

Sudah Berakhir

Serial Dragon Ball Super sendiri sudah berakhir, namun kisahnya akan berlanjut dalam versi filmnya yang akan dirilis pada 14 Desember 2018 mendatang. Trailer perdana film yang berfokus pada para Saiyan, telah dirilis baru-baru ini. Penciptanya, Akira Toriyama, terlibat dalam film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.