Ustaz Solmed Video Call dengan Wanita Cantik, Istri Ngamuk?

Oleh Meiristica Nurul pada 27 Apr 2018, 18:20 WIB
Diperbarui 27 Apr 2018, 18:20 WIB
[Bintang] Ustaz Solmed
Perbesar
Ustaz Solmed tengah berada di Lampung untuk menjadi tim sukses sebuah partai. (Galih W. Satria/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Solmed tengah berada di Lampung untuk menjadi tim sukses sebuah partai. Saat berada di dalam mobil, ia mendapat video call dari seorang wanita cantik.

Ustaz Solmed pun mengaku kalau wanita tersebut adalah pengurus partai di sana. Dalam unggahan Instagram gosip, @taantee_remmpoonngs, Jumat (27/4/2018), terlihat wajah wanita tersebut begitu semringah.

"Kemungkinan dia terlalu senang bisa berkomunikasi akhirnya jadi agak norak," tutur Ustaz Solmed saat dihubungi Liputan6.com, melalui WhatsApp.

Ustaz Solmed pun menjelaskan, dirinya tak hanya sendiri di dalam mobil. Ada empat orang lainnya yang ikut mendengarkan percakapan mereka.

 

Istri Marah?

[Bintang] April Jasmine dan Ustaz Solmed
Perbesar
April Jasmine dan Ustaz Solmed. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

April Jasmine, istri Ustaz Solmed rupanya mengetahui peristiwa tersebut. Dia pun membuat pernyataan dalam Instagram Story-nya.

"Astagfirullah... Ketidaknyamanan bisa jadi membuat sy lebih baik, silakan bermain dengan dunia, mau bangga bisa video call sama orang yang dianggap penting boleh, mau menyebarkan fitnah juga boleh, mau berkomentar sepahit apapun juga boleh..Biar Allah SWT yang membalas semua.. Tugas di dunia gampang aja, taat sama aturan yang punya dunia.. Mohon maaf lahir batin," tulisnya.

  

April Jasmine (Foto: Instagram)
Perbesar
April Jasmine (Foto: Instagram)

Tak Ditanggapi

[Bintang] Ustaz Solmed
Perbesar
Ustaz Solmed (Galih W. Satria/bintang.com)

Saat ditanya mengenai tanggapan sang istri, Ustaz Solmed pun tak menjawab pertanyaan tersebut. Padahal, dirinya terlihat sedang online.

 

Enam Bulan di Lampung

ustaz-solmed-nyengir-130206b.jpg
Perbesar
Ustaz Solmed

Rupanya, Ustaz Solmed menjadi tim sukses sebuah partai di Lampung. Ia pun mengaku sudah lebih dari enam bulan menetap di sana.

 

Lanjutkan Membaca ↓