Sukses

Jawab Spekulasi Publik, Aurel Hermansyah: Aku Jomblo dan Bahagia

Aurel Hermansyah membuat pengumuman melalui Instagram soal status hubungannya.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki kelanjutan hubungan Aurel Hermansyah dan kekasihnya, Rabbani Zaki, akhirnya terjawab sudah. Anak sulung Anang Hermansyah itu mengungkap sebuah kalimat yang seakan menjadi jawaban dari pertanyaan publik belakangan ini.

Dalam sebuah foto yang diunggah melalui Instagram Story pribadinya, Jumat (27/4/2018), Aurel Hermansyah yang mengenakan kacamata hitam tampak berpose ke arah kamera. Bibirnya terlihat menunjukkan ekspresi senyuman.

Sementara itu, tulisan yang terlihat dalam foto itu memperlihatkan perasaan Aurel Hermansyah saat ini.

Tak hanya itu, perempuan berambut panjang yang kerap dituding berdandan seperti orang dewasa ini seakan sekaligus memberi pengumuman penting pada para penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jomblo dan Bahagia

"Altough i'm single but still very happy (Meskipun aku jomblo, tapi aku tetap sangat bahagia)," tulis Aurel Hermansyah dalam tulisan tersebut, lengkap dengan emoticon tersenyum dan bentuk hati berwarna merah.

3 dari 5 halaman

Sempat Menyindir

Kata-kata tersebut tentu menjawab pertanyaan sebagian orang yang bertanya-tanya soal keharmonisan hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbana Zaki. Terlebih sebelumnya, artis yang juga berprofesi sebagai DJ itu sempat menyindir seseorang yang tidak disebutkan namanya.

4 dari 5 halaman

Merasa Dimanfaatkan

"Disakitin? Sudah biasa. Dikasarin? Sudah biasa. Dikhianatin? Apa lagi. Tapi kalo cuma dimanfaatin buat kesuksesan seseorang? Hmmm lebih sakit dari semua itu yaa," begitu tulisan Aurel Hermansyah yang ditunjukkan melalui Instagram Story, baru-baru ini.

5 dari 5 halaman

Foto Menghilang

Tak hanya itu, potret kebersamaan Aurel Hermansyah dengan Rabbani Zaki tiba-tiba menghilang dari laman utama Instagram artis berambut panjang tersebut. Padahal, pasangan muda-mudi tersebut tergolong sering menghabiskan waktu bersama, bahkan dengan keluarga masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini