Sukses

Parfum Berbentuk Tubuh Polos Kim Kardashian Harganya Lumayan

Kim Kardashian baru-baru ini kembali mengusik rasa ingin tahu banyak orang.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan hal yang aneh lagi kalau kita melihat Kim Kardashian secara percaya diri memamerkan tubuh moleknya dengan busana seksi di media sosial. Bahkan, belum lama ini dengan beraninya ia mengunggah foto tanpa berbalut pakaian.

Meskipun terlihat tanpa pakaian, kali ini tubuh seksi istri Kanye West ini dilumuri semacam lumpur pekat. Alhasil, Kim Kardashian pun kembali mengusik rasa ingin tahu warganet.

Komentar warganet langsung membanjiri unggahan Kim Kardashian, sebagian cemburu pada tubuh indahnya. Namun banyak juga yang mengecam tindakan Kim.

Ternyata, foto tanpa busana ini dilakukan saat Kim Kardashian sedang membuat cetakan bentuk tubuhnya. Wanita 37 tahun yang kian mantap berbisnis ini sedang membuat replika tubuhnya untuk dijadikan kemasan parfum miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wewangian yang Menarik

Kim Kardashian memang memiliki merek parfum sendiri yang bernama KKW Fragrances. Setiap parfum rancangannya tak hanya memiliki wewangian yang menarik namun juga kemasan yang mencuri perhatian.

Sebut saja edisi pertama yang terinspirasi dari kristal. Kemudian parfum kedua yang berbentuk coklat karena ia luncurkan bertepatan dengan momen Valentine.

 

3 dari 4 halaman

Produk Terbaru

Tak lama setelah foto telanjangnya diunggah, Kim mulai menunjukkan produk terbaru KKW Fragrance. Dalam unggahan di snapchat dan Instagram, ia melakukan unboxing parfum terbarunya.

Parfum ini dikemas dalam boks hitam yang elegan. Ketika dibuka, di dalamnya terdapat botol coklat muda yang dibentuk sesuai tubuh molek Kim Kardashian.

4 dari 4 halaman

Seperti Patung

"Aku pikir ini kotak yang keren dan di dalamnya ada botol yang seperti patung. Layaknya patung dalam museum," ujar Kim saat melakukan unboxing.

Bintang reality show ini bekerja sama dengan Vanessa Beecroft untuk membuat cetakan tubuh seksinya. Parfum ini diberi nama KKW BODY dan memiliki wewangian bunga dengan aroma musk.

Tertarik memiliki tubuh seksi Kim Kardashian? Siapkan dana sebesar US$60 (833 ribu rupiah) untuk bisa membeli parfum seksi ini mulai 30 April. Kira-kira kalau kita pakai parfum ini bisa seseksi Kim Kardashian enggak ya?

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Rezka Aulia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini