Sukses

3 Gaya Anak Selebriti Ini Bisa Jadi Inspirasi untuk si Kecil!

Tak perlu bingung, Bunda bisa cari inspirasi untuk gaya si Kecil dari ketiga anak selebriti yang sudah tak asing ini!

Liputan6.com, Jakarta Si Kecil sudah memasuki dimana mulai bergaya atau suka pilih-pilih pakaian dan juga sudah bisa Bunda lihat style apa yang cocok dan si Kecil sukai. Namun, seringkali Bunda merasa bingung, sebaiknya si Kecil dipilihkan pakaian atau style yang seperti apa agar pas di usianya dan karakternya.

Nah, berikut ini ada 3 gaya dari ketiga anak selebriti yang bisa Bunda sontek untuk gaya si Kecil.

1. Style Kala Madali Bramantyo

Putri pasangan selebriti Zaskia Adya Mecca dan sutradara Hanung Bramantyo ini memang lebih senang bergaya yang simple, bermain di outdoor, dan tidak terlalu feminin terlihat dari stylenya yang memegang pedang, berpose di jalan dengan jaket kulit hitamnya dan sneakersnya.

2. Style Rafathar Malik Ahmad

Putra ganteng dan menggemaskan dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang lebih senang bergaya casual-sporty. Rafathar nyaman banget ya, santai dengan kaos panjang putih dan celana pendek hijaunya, dan sepatu ketsnya.  

3. Style Mikhayla Zalindra Bakrie

Nah, jika anak Bunda lebih senang pakai dress dan feminine look, coba nih gaya putri dari pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dengan dress hijau dan sepatu flatnya, cantik ya.

Sudah ada ide dan terinspirasi belum, nih, Bunda? Yuk, cari fashion item untuk si Kecil, #MulaiAjaDulu belanja dari mulai baju, dress, payung anak perempuan, jaket, kaus kaki, sepatu anak harga terbaik dan lainnya bisa Bunda dapatkan dengan belanja online lengkap di Tokopedia.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini