Randy Pangalila Tujuh Tahun Tak Makan Nasi 

Oleh Surya Hadiansyah pada 27 Apr 2018, 15:40 WIB
[Bintang] Randy Pangalila

Liputan6.com, Jakarta Randy Pangalila saat ini sedang menjalani hidup sehat. Bahkan pola tersebut sudah ia lakukan sejak tujuh tahun yang lalu. 

Sepertinya Randy Pangalila memang benar-benar serius menjalani hidup sehat tersebut. Buktinya, selama tujuh tahun itu Randy Pangalila benar-benar tidak mengonsumsi nasi putih.  

"Kalau gue memang sudah tujuh tahun enggak makan nasi sama sekali. Mi juga enggak makan, ada yang bilang ‘lo enggak makan karbo?’ Enggak juga, karena karbohidrat kan enggak cuma dari nasi dan mi," kata Randy Pangalila di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018). 

Sebagai gantinya, ia mendapatkan asupan karbohidrat dari bahan makanan lain. Kalaupun makan nasi, ia memilih beras merah dan beras hitam. 

"Gue ngambil karbohidrat kompleks kayak oats, roti gandum, kentang rebus. Gue enggak ambil makanan karbohidrat tinggi kayak nasi putih, mungkin kalau mau makan nasi, gue beras hitam atau beras merah," kata Randy Pangalila

 

2 of 3

Jenuh

[Bintang] Randy Pangalila
Randy Pangalila (Nurwahyunan/bintang.com)

Selama tujuh tahun menjalani pola hidup tersebut, tidak dimungkiri bahwa dirinya juga sering merasa jenuh. Namun untungnya, konsistensinya memegang prinsip hidup sehatnya itu berhasil mengalahkan kejenuhannya.  

"Lebih ke kemauan gue sendiri. Jadi gini, Lo mikir kayak 'berarti Lo enggak tertarik ya sama nasi goreng atau apa?' Tertarik pasti ada. Tapi gue tau kalau gue lepasin (bolehin) nih sekali gue makan, gue pasti akan mau lagi, mau lagi. Jadi guenya sendiri yang kayak 'jangan deh, jangan'," kata Randy Pangalila lagi. 

3 of 3

Tergoda

[Bintang] Randy Pangalila
Pesinetron Randy Pangalila mengakui hubungannya dengan sang kekasih, Michella Putri yang telah dibangun selama enam tahun kandas. Bintang sinetron Cinta Fitri Season itu mengakui putus sejak tiga bulan silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menjalani pola hidup sehat seperti itu memang diakui Randy sering menemui godaan. Namun, Randy Pangalila juga punya cara sendiri untuk menghindari godaan-godaan yang datang kepadanya.  

"Gue mengalihkan perhatian sih. Jadi kalau ada orang di depan gue makan itu nih, gue mengalihkan perhatian kayak misalnya tiba-tiba gue buka aja Instagram kek, tentang gitar kek, jadi gue sambil kayak 'eh Lo tau enggak bla bla bla' (ajak bahas yang lain)," kata Randy Pangalila. 

Ia melanjutkan, "Padahal sebenernya gue enggak mau bahas makanan itu soalnya. Kalau gue ngomongin itu pasti gue kepengin. Apalagi mi instan ya kan baunya ya kan," tutur Randy Pangalila. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait