Sukses

Bukti Cinta Deepika Padukone kepada Ranveer Singh Akhirnya Terkuak

Deepika Padukone dan Ranveer Singh jarang menunjukkan kemesraan di depan publik. Kini, sebuah fakta baru terungkap.

Liputan6.com, Mumbai: Ranveer Singh dan Deepika Padukone memang memiliki hubungan yang spesial. Ranveer Singh mendapatkan kesempatan menjadi suami Deepika Padukone dalam film Finding Fanny (2014).

Sejak itu, keduanya semakin akrab layaknya sepasang kekasih. Hingga akhirnya, kabar pacaran pun beredar luas.

Setelah sempat membantah, Deepika Padukone dan Ranveer Singh tak bisa lagi berkelak. Apalagi setelah keduanya tepergok secara tak sengaja menunjukkan kemesraan.

Kini, kabar terbaru menyebutkan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan segera menikah dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terkuak

Deepika Padukone dan Ranveer Singh jarang terbuka dengan kisah cinta mereka. Kini, Deepika Padukone cukup bersahabat saat membicarakan Ranveer Singh, diwartakan Times of India, Jumat (27/4/2018).

3 dari 5 halaman

Bukti Cinta Deepika Padukone?

Deepika Padukone dan Ranveer Singh pun kembali terlibat dalam satu layar, Padmavati (2018). Meski tak sebagai pasangan, keduanya saling mendukung.

Dalam sebuah wawancara, Deepika Padukone mengakui ia protektif terhadap sang kekasih, apalagi berkaitan dengan akting laga yang dilakoninya.

4 dari 5 halaman

Saling Memberikan Masukan

Deepika Padukone juga sering memberikan penilaian terhadap akting Ranveer Singh, begitu juga sebaliknya.

"Saat semua orang memberikan pujian terhadap Ranveer, aku harus jujur dengan pendapatku. Begitu juga sebaliknya," kata Deepika Padukone.

5 dari 5 halaman

Ingin Akting Bareng

Deepika Padukone secara jujur menyebutkan, ia ingin berakting bersama dengan sang kekasih. Kali ini, film yang lebih ringan, tidak seperti Padmavati.

"Mungkin nanti, aku ingin berakting bareng lagi, dengan kostum yang lebih simpel. Film yang lebih ringan," Deepika Padukone menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini