Sukses

Hamil 5 Bulan, Mytha Lestari Harus Tiduran Tiap 30 Menit

Di usia kandungan lima bulan, Mytha Lestari masih tetap eksis di panggung musik.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari menyambut bahagia kehamilan pertamanya. Di usia kandungan lima bulan, Mytha masih tetap eksis di panggung musik.

Bahkan, saat ini Mytha Lestari bukan saja menjadi penyanyi, tapi juga sebagai vocal director bagi penyanyi Rahmania Astrini. Itu diungkapkan Mytha di akun Instagram-nya, Kamis (26/4/2018).

Namun, dalam kondisi mengandung, Mytha Lestari tak sanggup bila terus-menerus duduk atau berdiri. Sesekali, ia merebahkan diri di sofa panjang.

Untungnya, meski begitu semua urusan pekerjaan tak terbengkalai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profesional

"Ibu hamil lagi jadi vocal director nya @rahmaniaastrini .. tapi harus tiduran setiap 30 menit .. tapi kerjaan beres dan producer & klien nya happy banget .. so Im happy as weel :) .. antara professional kerja dan professional jaga anak dalam perut..," tulis Mytha Lestari sebagai keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Seksi

Meski memasuki usia kandungan lima bulan, tubuh Mytha Lestari belum mengalami kenaikan berat badan.

Bagi sang suami, Mytha terlihat seksi. "Suami: halo istri seksiku yang sedang hamil," cerita Mytha di Instagram beberapa waktu lalu.

 

4 dari 4 halaman

Dituding Hamil Duluan

Beberapa waktu lalu, Mytha Lestari tak dapat menyembunyikan kekesalannya ketika dituding hamil duluan sebelum nikah oleh warganet. Namun dirinya marah bukan karena fitnah haters.

Bagi Mytha, warganet itu sama saja menyinggung anak dalam kandungannya. Akhirnya, ia pun memberi jawaban balasan yang menohok untuk warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.