Sukses

Glass Bakal Menjadi Film Superhero Paling Tegang

Belum jelas apakah film superhero ini bakal menggali sisi baik karakter yang dimainkan Bruce Willis atau tidak.

Liputan6.com, Los Angeles - Kesuksesan film Split garapan sutradara M. Night Shyamalan yang rilis 2016 lalu, membuat pihak studio menggarap sekuelnya, Glass. Meskipun bertindak sebagai kelanjutannya, film tersebut bakal memiliki benang merah dengan Unbreakable, film superhero yang rilis pada 2000 lalu.

Seperti dalam Split, aktor James McAvoy kembali memerankan karakter bernama Kevin Wendell Crumb di film Glass nanti. Bagi yang lupa atau belum menontonnya, Kevin adalah pria dengan banyak kepribadian.

Sementara itu, Bruce Willis akan kembali memerankan karakter David Dunn yang dalam film superhero Unbreakable digambarkan sebagai seorang ayah dengan kekuatan super. Samuel L. Jackson juga memainkan kembali Elijah Price alias Mr. Glass yang dalam Unbreakable merupakan seorang teroris sekaligus lawan utama David.

Glass sendiri rencananya akan dirilis pada 2019 mendatang. Belum jelas juga apakah film superhero ini bakal menggali sisi baik David Dunn atau tidak. Namun yang jelas, Glass nantinya bakal dibuat tegang seperti halnya film Split.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilan Perdana

Belakangan, para pecinta film yang menghadiri acara CinemaCon pada Rabu (25/4/2018) lalu, diperlihatkan tampilan perdana film Glass. Sutradara M, Night Shyamalan bersama James McAvoy, Bruce Willis, Samuel L. Jackson, dan Sarah Paulson memperkanalkan trailer perdana.

"Sudah waktunya saya mendapat judul berdasarkan karakter dalam film saya sendiri," kata Samuel L. Jackson yang memerankan karakter jahat bernama asli Elijah Price itu.

3 dari 4 halaman

Kemampuan Luar Biasa

Cuplikan trailernya sendiri menampilkan karakter Dr. Ellie Staple yang dimainkan Sarah Paulson. Ia adalah seorang psikiater bagi orang-orang yang percaya bahwa mereka adalah superhero. Di hadapannya, terdapat Mr. Glass, David, dan Kevin.

Trailer kemudian memperlihatkan tiga karakter yang memamerkan kemampuan luar biasa mereka. Misalnya memanjat langit-langit, menekuk tiang besi, hingga memukuli orang-orang jahat. Ellie Staple pun menganggap mereka memiliki karunia layaknya superhero dalam komik. Namun, salah satu kepribadian Kevin yang paling kejam malah bekerjasama dengan Mr. Glass.

4 dari 4 halaman

Ala Superhero Komik

Glass disebut oleh sutradara M. Night Shyamalan sebagai film ala superhero komik yang benar-benar membumi. Film superhero berjenis thriller itu dijadwalkan tiba pada 18 Januari 2019 di AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini