Sukses

Shafa Harris Unggah Foto Ayah Sebelum Menikahi Jennifer Dunn

Shafa Harris pernah melabrak Jennifer Dunn di sebuah mal.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kasus narkoba yang sedang dihadapinya, Jennifer Dunn juga harus menerima cibiran masyarakat karena tudingan pelakor alias perebut lelaki orang. Jennifer Dunn disebut-sebut sebagai orang ketiga di balik hancurnya rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Saat ini, keputusan Sarita Abdul Mukti untuk bercerai dari Faisal Harris pun sudah bulat. Hal ini tampaknya juga didukung oleh Shafa Harris, putri Sarita dan Harris yang sejak awal menentang hubungan ayahnya dengan Jennifer Dunn.

Meski mendukung keputusan ibunya, namun fakta bahwa orangtuanya bakal berpisah tetap membuat Shafa sedih. Di antara ketegaran yang ia tunjukkan di dunia maya, terbersit kesedihan karena kini ayah dan ibunya sedang dalam proses berpisah.

Shafa pun mengenang masa beberapa tahun lalu, kala keluarganya masih harmonis dan bahagia. Lewat sebuah foto lawas, Shafa menyebut bahwa kala itu hidup keluarga mereka jauh dari prahara, terutama kehadiran Jennifer Dunn.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia Berdua

"Beberapa tahun lalu, hidup (keluarga kami) sangat sempurna. Apapun pilihan kalian sekarang, kuharap kalian berdua bahagia," ungkap Shafa lewat akun @shafaharris.

3 dari 3 halaman

Paling Vokal

Di antara empat anak Sarita dan Faisal Harris, Shafa adalah si tengah yang paling sering buka suara soal masalah orangtuanya. Sosok Shafa pun terkenal ketika ia melabrak Jennifer Dunn di mal beberapa bulan lalu. Ia tak terima karena ayahnya direbut oleh aktris bintang sinetron itu.

Belakangan terungkap bahwa ternyata Faisal Harris dan Jennifer Dunn sudah menikah secara siri. Fakta ini membuat Sarita tak bisa lagi menahan emosi dan tegas memutuskan untuk bercerai. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.