Sukses

Kahiyang Ayu Pamer Perut Buncit Saat Hamil, Aura Kecantikannya Terpancar

Kahiyang Ayu menuai pujian ketika muncul dengan perut buncit di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, kini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami, Bobby Nasution. Kabar bahagia itu pertama kali disebarkan melalui Instagram oleh makeup artist terkenal, Juanda Hasid Sorumba.

Kahiyang Ayu tampaknya memang tak ingin terlalu mengumbar kehamilannya di depan publik. Buktinya, kala berita bahagia itu mencuat, tak ada satu foto atau video yang berkaitan dengan kehamilan itu di Instagram pribadi Kahiyang Ayu.

Namun lagi-lagi, berbagai pihak membocorkan keadaan terkini Kahiyang Ayu melalui Instagram. Salah satunya terlihat dalam foto yang diunggah di Instagram Juanda Hasid Sorumba dan akun fotografi, @satuhatiphoto.

Dalam sebuah foto, Kahiyang Ayu tampak mengenakan kebaya berwarna krem dengan potongan longgar di bagian perut. Penampilan itu pun dipermanis dengan kain batik bernuansa cokelat serta riasan wajah polesan Juanda Hasid Sorumba.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Feminin

Seraya membelai kuda di sebelahnya, Kahiyang Ayu terlihat memamerkan senyum lebar. Rambut panjangnya pun diurai dan sengaja dibuat lebih bergelombang, sehingga menimbulkan kesan feminin.

3 dari 5 halaman

Kebahagiaan Sang Makeup Artist

"Dulu kalo main ke kebun raya bogor hanya bisa foto2 dpan istana sambil ngomong dalam hati ‘kapan yah bisa foto didalam istana kepresidenan’??? Dan hari ini bisa masuk ke dalam istana president bukan hanya bisa foto2 tp makeup putri Presiden indonesia," tulis Juanda Hasid Sorumba dalam foto yang diunggah baru-baru ini tersebut.

4 dari 5 halaman

Aura Terpancar

Menurut para pengguna Instagram yang berkomentar, Kahiyang Ayu tampak lebih cantik dari biasanya. Tak sedikit pula yang menyatakan bahwa aura kecantikan kakak Kaesang Pangarep itu tampak lebih terpancar setelah berbadan dua.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Aaaaakkk bumil nya aura nya keluar sekaliii," tulis akun @srikandi_studiomakeup.

"Duh Gileeee bumilll cantikk bgd," sahut @ekka.ku.

"Sumpah cantik bgt bumilnya," ungkap @erni_sruntuls.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini