Sukses

Randy Pangalila Siap Nikahi Kekasih Bule Tahun Ini

Randy Pangalila mengaku ingin segera menikahi kekasih asal Kanada.

Liputan6.com, Jakarta - Randy Pangalila sempat digadang-gadang sebagai kekasih Zaskia Gotik. Ternyata, itu hanyalah gimik dunia hiburan saja. Randy pun mengaku telah memiliki kekasih berkewarganegaraan Kanada.

Dan Randy Pangalila pun membawa kabar bahagia. Dirinya berniat untuk segera menikahi sang kekasih.

Meski tak memiliki target menikah, namun Randy Pangalila berencana untuk melepas masa lajangnya pada akhir tahun ini. 

"Udah ada (rencana nikah) doain aja lah segera. Sebenarnya enggak ada target nikah, tapi mudah-mudahan tahun ini. Kalau Tuhan mengizinkan semoga akhir tahun ini," kata Randy Pangalila, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkunjung ke Kanada

Demi melancarkan niatnya tersebut, Randy Pangalila pun berencana untuk berkunjung ke kediaman sang kekasih dan bertemu langsung dengan orangtuanya dalam waktu dekat ini. Tentunya, kedatangannya itu sekaligus untuk membicarakan pernikahan.

 

3 dari 4 halaman

Cara Asia

"Mudah-mudahan pertengahan bulan ini, saya yang akan ke sana untuk meminta secara baik-baik, ngomong sama orang tuanya untuk menikah. Karena saya orang Asia, jadi melakukannya dengan cara Asia," lanjut Randy Pangalila.

 

4 dari 4 halaman

Di Indonesia

Lebih lanjut, pernikahan keduanya itu kemungkinan besar akan diselenggarakan di Indonesia.

"Mudah-mudahan iya (di Indonesia), karena kalau di Kanada kan bulan-bulan Desember atau awal Januari masih musim salju, enggak mungkin kita bikin acara di situ pakai mantel kan. Jadi kalau bisa bikin akhir tahun atau awal tahun mungkin di Indonesia," kata Randy Pangalila lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.