Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Kedua Episode Jumat 27 April 2018: Ilham Khawatir atas Keselamatan Mutiara

Cinta Kedua kali ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Kedua ketambahan karakter-karakter  baru. Misalnya, sudah beberapa episode hadir Wanda, yang menjadi perempuan di masa lalu Abimanyu, ayahanda Ilham. Dan episode Cinta Kedua kali ini menceritakan juga tentang Berlian. Diakah kakak Mutiara yang dulu hilang di masa kecil?

Diceritakan Mutiara siapkan bekal buat Ilham, masukkan nasi ke kotak makan.  Ilham masuk lagi dan memberitahu: Sayang kamu tau nggak siapa yang tinggal di sebelah rumah kita? Berlian!

Mutiara kaget. berlian? Maksud Mas ilham, Berlian yang kemarin ketemu kita itu? Yang aku sempat berharap, adalah kakak aku yang hilang?ilham mengangguk.

Ilham : kayaknya berlian itu orang baik. Kalo ada apa apa, kamu bisa minta bantuan dia ya sayang? Mas kuatir nih apalagi sekarang Sania tinggal di seberang.

Dan, keseruan di Cinta Kedua berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Abimanyu Kesal Wanda Tanya soal Raka

Wanda : Halo mas? ini aku.. Jreng! Abimanyu shock. Wanda?

Wanda : Setelah bertahun tahun, mas masih mengenali suaraku?

Abimanyu : Gimana bisa aku melupakan suara perempuan yang udah menyakiti aku begitu dalam, wanda? Wanda tercekat, serba salah.

Wanda : aku minta maaf mas..

Abimanyu : tapi kebetulan sekali kamu menelpon. Ada yang ingin aku bicarakan. Aku dengar kamu sempat menanyai Ilham soal Raka?! Mau kamu apa sih Wanda? Bukannya aku sudah bilang sama kamu, bahwa Raka sudah meninggal? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini