Sukses

Kembali Eksis di Dunia Hiburan, Dea Ananda Merasa Terlalu Tua?

Dea Ananda sempat pesimistis ketika akan kembali ke dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dea Ananda belakangan kembali muncul di berbagai judul sinetron Tanah Air. Istri Ariel Nidji itu juga baru meluncurkan sebuah single "First Love" sebagai tanda kembalinya sang mantan penyanyi cilik ke industri hiburan.

Tak banyak yang tahu, Dea Ananda memutuskan untuk rehat selama lima tahun sebelum akhirnya kembali eksis berkarya.

Saat itu, Dea Ananda merasa perlu beristirahat dari hiruk pikuk pekerjaan di dunia hiburan yang seakan tak ada habisnya.

Selama lima tahun, Dea Ananda sibuk mengunjungi berbagai tempat di dunia. Bagi artis kelahiran 25 Mei 1986 itu, semua orang butuh keluar dari rutinitas dan menikmati hidup dengan sebaik-baiknya.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Istirahat Panjang

"Ada masa di mana aku istirahat. Sempat aku bertahun-tahun istirahat, enggak ngapa-ngapain. Tapi itu manusiawi. Semua orang butuh istirahat," ujar Dea Ananda saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

3 dari 5 halaman

Lupa Waktu

Seakan terlalu menikmati waktu istirahat, Dea Ananda pun sempat lupa bahwa dirinya harus kembali bekerja. Namun ketika akan kembali eksis di dunia hiburan, Dea Ananda tersadar akan satu hal: umurnya yang tak muda lagi.

Saat itu, usia Dea Ananda sudah memasuki angka 25 tahun, angka yang tak muda untuk menjadi seorang artis. Mengingat ada segudang artis pendatang baru dengan umur jauh di bawah Dea Ananda yang juga punya kualitas.

4 dari 5 halaman

Ada Keraguan

"Sempat (merasa ragu). Aku sempat bilang ke manajemen aku, aku kan sudah (berumur) di atas 25. Start lagi bukannya sudah telat ya? Basi ya?" ungkap Dea Ananda.

5 dari 5 halaman

Terjawab

Namun, keraguan itu akhirnya terjawab dengan segudang pekerjaan yang ditawarkan padanya. Nama Dea Ananda kini masih dikenal dekat di telinga publik. Berbagai judul sinetron pun menjadi bukti bahwa kualitas aktingnya masih layak untuk diperhitungkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.