Sukses

Animo Penonton Film Avengers: Infinity War Tinggi, tiket.com Optimis Kolaborasi dengan Disney Indonesia

Tiket.com Kolaborasi dengan Disney Indonesia Rayakan Kehadiran Marvel Studios' Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Jakarta Marvel Studios' Avengers: Infinity War menjadi salah satu film yang paling dinantikan pada tahun 2018. Film ini tayang perdana di bioskop Indonesia pada 25 April 2018. 

Dalam rangka menyambut kehadiran film ini, tiket.com bersama dengan Disney Indonesia melakukan kolaborasi yang ditujukan untuk pelanggan tiket.com sekaligus penggemar Marvel di tanah air.

Co Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan Marvel Studio' Avengers: Infinity War merupakan film yang dinantikan oleh penggemarnya. Film ini juga sudah mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Untuk itu, tiket.com optimis menjalankan berbagai kolaborasi dengan Disney Indonesia.

Sebagai sponsor resmi dari penayangan Marvel Studio' Avengers: Infinity War di Indonesia, tiket.com melakukan beberapa program menarik yaitu promo Infinity Sale, dimana pelanggan tiket.com berkesempatan mendapatkan langsung official merchandise bertemakan Marvel Studio Avengers: Infinity War untuk setiap pembelian pesawat dan hotel melalui aplikasi tiket.com di hari Senin-Jumat, 23-27 April 2018 khusus di minggu ini.

 

 

Tidak hanya itu, tiket.com juga menggelar program penukaran Tix Point dengan berbagai macam Official Merchandise Marvel Studio' Avengers: Infinity War di setiap hari Selasa. Tak ketinggalan, tiket.com juga mengadakan kuis di social media tiket.com khusus edisi Marvel Studio' Avengers: Infinity War yang berhadiah official merchandise bagi follower yang beruntung.

Menyambut tayang perdananya, tiket.com juga melakukan nonton bareng Marvel Studio' Avengers: Infinity War pada Rabu, 25 April 2018. Dalam acara ini, peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa voucher menginap dari tiket.com

"Kerja sama ini merupakan yang pertama kali dilakukan tiket.com bersama Disney Indonesia. Dengan tingginya animo masyarakat terhadap film Marvel Studio' Avengers: Infinity War, kami yakin program kerja sama ini bisa berjalan sukses dan tidak menutup kemungkinan tiket.com akan bekerja sama untuk film-film produksi Marvel lainnya," tutur Gaery.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini