Sukses

Chris Evans Beberkan Nasib Captain America Setelah Avengers: Infinity War

Chris Evans menyiratkan bahwa beberapa rekannya di Avengers: Infinity War juga akan menyusulnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Evans sebelumnya dikabarkan bakal mengakhiri perannya sebagai Captain America setelah sekuel Avengers: Infinity War dirilis tahun depan. Chris bahkan menyiratkan bahwa beberapa rekannya juga akan menyusulnya.

Hal itu disampaikan Chris Evans dalam acara Good Morning America jelang penayangan Avengers: Infinity War, seperti disampaikan oleh Screen Rant, beberapa waktu lalu.

"Kontraknya sudah selesai, banyak kontrak kami selesai," katanya sambi menyebut rekan-rekannya di Avengers: Infinity War, yaitu pemeran Iron Man, Robert Downey Jr, dan pemeran Thor, Chris Hemsworth.

"Kami semua agak mulai merasa berat secara bersamaan dan saya pikir kami semua melalui Avengers 4 seperti sebuah penutup. Tapi pada titik ini, saya tidak tahu apa selanjutnya, tapi ya, pada 2019, itu saja," ia melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Membuka Pintu

Meskipun begitu, ada kesan seolah Chris Evans masih membuka pintu untuk kembali sebagai Captain America. Ia mengisyaratkan bahwa semuanya tergantung pada eksekutif Marvel dan bos Disney.

3 dari 4 halaman

Memperbarui Kontrak

Spekulasi tersebut muncul saat ia ditanya mengenai kesanggupannya untuk memperbarui kontrak sebagai Captain America.

Chris Evans pun menjawab, "Kita lihat saja, kita lihat saja!"

4 dari 4 halaman

Superhero Marvel

Chris Evans sendiri telah lama tampil sebagai superhero Marvel sejak Fantastic Four (2005) dan sekuelnya (2007). Ia pertama kali tampil sebagai Captain America dalam film Captain America: First Avenger (2011) yang disusul dengan The Avengers (2012).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini