Sukses

Akting Bareng Rhoma Irama, Ricca Rachim: Agak Kaku Ya

Rhoma Irama dan Ricca Rachim beradu akting dalam serial TV Ramadan Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bertahun-tahun absen, wajah Rhoma Irama akhirnya bakal kembali menghiasi layar kaca. 

Rhoma Irama bakal tampil menyapa pemirsa, bukan dengan menyanyi, melainkan akting di Mega Drama Ramadan Cinta dan Doa yang tayang di Indosiar mulai 17 Mei 2018 mendatang.

Penyanyi yang dijuluki sebagai Raja Dangdut itu akan beradu akting dengan istri keduanya, Ricca Rachim.

Hal tersebut tentu termasuk sebagai momen langka dalam perjalanan karier Rhoma Irama dan Ricca Rachim. Keduanya memang pernah berperan sebagai pasangan, tapi itu sudah terjadi, belasan tahun lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesulitan

Tak dapat dipungkiri, Ricca Rachim mengaku kesulitan saat melakoni perannya di Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa. Maklum saja, namanya hampir tak pernah terdengar gaungnya di dunia sinetron atau film belakangan ini.

 

3 dari 4 halaman

Kaku

"Kesulitan ya mungkin awal-awal agak kaku ya, aduh gimana setelah sekian lama enggak akting," ujar Ricca Rachim saat ditemui usai jumpa pers Rangkaian Program Ramadan Penuh Berkah Indosiar di Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

 

4 dari 4 halaman

Minta Bantuan Sutradara

Karena itu, aktris berusia 59 tahun yang populer di tahun 1970-an tersebut minta bantuan sutradara untuk membimbingnya. Beruntung, kemampuan aktingnya pun kembali terasah setelah beberapa kali berlatih dan mematuhi arahan.

"Tapi bilang ke sutradara, saya tolong ya arahin soalnya saya sudah lama dan enggak tahu juga dunia sinetron gimana, terus ya alhamdulillah setengah-setengah sudah mulai lancar sampai sekarang enak," lanjut Ricca Rachim. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini