Sukses

Dbiebet Raih Gelar Magister

Dbiebet menyandang predikat Magister Ilmu Komunikasi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Dbiebet sedang semringah. Pasalnya, dirinya baru saja merayakan wisuda sarjana S2 Dengan gelar barunya ini, Dbiebet pun menyandang predikat Magister Ilmu Komunikasi. 

Diakui oleh Dbiebet jika jika pendidikan sangatlah penting. Hal itu pula yang diajarkan kepada buah hatinya, Nabil Lunggana.

"Karena pendidikan tinggi itu penting selagi kita mampu untuk belajar ya harus kita jalanin, karena pendidikan itu tidak akan pernah ada habis nya hingga kita tua nanti dan bahkan bisa berbagi ilmu kepada orang lain," ujar Dbiebet saat ditemui dalam acara wisuda di hotel Grand Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Wanita yang akrab disapa Debby itupun mengaku bahagia bahwa penantian panjang yang selama ini dinantikannya akhirnya terwujud.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Harapan

 

"Harapannya aku sangat bahagia dan lega sekali akhirnya bisa menyelesaikan kuliah ini hingga bisa mendapatkan gelar berjalan dengan lancar dan dapat mengikuti wisuda ini. Sehingga dapat membahagiakan keluarga, kerabat dan orang lain,” ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Anak Bangga

Saat disinggung tanggapan dari Nabil, Dbiebet menyebut bahwa anaknya merasa bangga dan agar kelak ke depannya Nabil bisa meraih gelar pendidikan yang tinggi.

"Nabil Lunggana sangat bahagia dan bangga terhadap saya, dan Nabil berkata kelak Aa (panggilan sayang) ingin seperti mami orang yang pintar sekolah terus tidak pernah lelah, dan mami menjadi orang tua yang bisa lakukan apa saja yang membuat bangga semua orang kelak dan aku ingin seperti mami,” pungkas Dbiebet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.