Sukses

Pangeran Harry Akhirnya Tetapkan Best Man di Pernikahannya

Sosok yang akan menjadi best man di pernikahan Pangeran Harry diumumkan oleh perwakilan Istana Kensington dalam media sosialnya.

Liputan6.com, London - Teka-teki siapa yang akan menjadi best man dalam pernikahan Pangeran Harry akhirnya terkuak. Seperti telah diterka banyak orang, Pangeran William yang akhirnya dipilih sebagai best man oleh sang calon pengantin.

Dilansir dari E! News, Kamis (26/4/2018), hal ini diumumkan oleh perwakilan Istana Kensington dalam media sosialnya.

"Duke of Cambridge merasa terhormat saat diminta untuk melakukannya," tutur perwakilan Istana.

Pangeran William juga disebut sudah sangat tidak sabar untuk memberikan dukungan pada Pangeran Harry dalam pernikahan yang akan digelar di Kapel St George, Windsor, pada 19 Mei mendatang.

Saat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 silam, Pangeran Harry juga bertindak sebagai best man untuk kakaknya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puisi Istimewa

Sebuah sumber menyebutkan kepada E! News bahwa Pangeran William menyiapkan satu hal spesial dalam pidato sambutannya sebagai best man. Ia disebutkan akan membacakan puisi atau prosa yang menjadi favorit mendiang ibu mereka, Putri Diana.

3 dari 4 halaman

Topik Sensitif

Sementara itu pada Januari lalu, dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun radio, Pangeran William kala itu mengatakan bahwa adiknya belum memintanya menjadi Best Man. "Ini bisa menjadi satu topik yang sensitif," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Hubungan Erat

Namun, ia meyakinkan bahwa hubungannya dengan sang adik sangat erat.

"Hubungan kami lebih erat dari sebelumnya karena situasi yang kami hadapi bersama. Kehilangan ibu kami sejak usia muda, membuat kami melalui jalan yang sulit ini bersama-sama," tutur Pangeran William kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.