Sukses

Bukan Spoiler, Ini 5 Hal Baru yang Bikin Avengers: Infinity War Makin Seru

Beberapa hal baru dalam Avengers: Infinity War mencakup kostum dan juga senjata.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian para pecinta komik Marvel di Indonesia akhirnya telah terpenuhi dengan dirilisnya Avengers: Infinity War di bioskop. Hal-hal baru pun bisa dilihat dalam film ketiga Avengers ini.

Beberapa hal baru dalam Avengers: Infinity War tentu saja mencakup kostum dan juga senjata yang dimiliki oleh para superhero ini.

Hal-hal baru tersebut ditampilkan secara apik dalam berbagai adegan laga yang dihadirkan. Tentunya, banyak efek kejutan saat hal-hal baru ini ditampilkan.

Apa sajakah itu? Simak deretan hal baru di Avengers: Infinity War berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kostum dan Senjata Baru Iron Man

Seperti yang ditampilkan dalam beberapa gambar di dunia maya dan TV Spot, Iron Man jelas memiliki kostum dan senjata baru. Teknologi penyimpanannya sama seperti yang dimiliki Black Panther.

Senjata baru tersebut tentunya sangat efektif dalam menghadapi Thanos dan anak buahnya. Tak hanya senjata jarak jauh, Iron Man juga kini mampu menciptakan senjata jarak dekat.

 

3 dari 6 halaman

2. Kostum Baru Spider-Man

Bukan rahasia lagi dan tak bisa dianggap spoiler bahwa Spider-Man bakal memakai kostum barunya di sini. Banyak fans yang menyebut kostum baru Spidey dengan nama Iron Spider.

Tak hanya kostumnya yang baru. Sebuah teknologi yang belum pernah ada di film-film sebelumnya juga sangat membantu Spider-Man dalam menyelamatkan lebih banyak orang sepanjang kisah Avengers: Infinity War.

 

4 dari 6 halaman

3. Senjata Baru Thor

Spekulasi mengenai Thor memiliki senjata baru mencuat setelah produsen mainan untuk Avengers: Infinity War membuat action figure Thor sedang membawa senjata baru.

Ya, bagi yang sudah sangat penasaran mengenai apakah Thor bakal memiliki senjata baru atau tidak, melalui tulisan ini dipastikan sang dewa petir akan mendapatkannya.

5 dari 6 halaman

4. Perisai Baru Captain America

Sama seperti kostum baru Spider-Man, perisai baru Captain America pun sudah bukan rahasia lagi. Dalam trailernya, karakter bernama asli Steve Rogers itu memiliki dua buah perisai.

Seperti yang ada di beberapa video, ia dipastikan mendapatkan dua buah perisai yang didapatkannya setelah tiba di Wakanda.

6 dari 6 halaman

5. Lengan Baru Winter Soldier

Satu hal baru lagi yang rasanya tak masalah bila disampaikan adalah mengenai Bucky alias The Winter Soldier. Seperti diketahui, dalam Civil War dan ending bonus Black Panther, Bucky kehilangan lengan kirinya.

Lalu apakah di Avengers: Infinity War ia mendapatkan kembali lengannya? Tentu saja. Bedanya lengan baru Bucky ini diciptakan melalui teknologi Wakanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.