Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Kedua Episode Kamis 26 April 2018: Mutiara Tak Mau Terima Ajakan Berteman Sang Mantan

Makin seru, apa yang terjadi pada rumah tangga Ilham-Mutiara di Cinta Kedua hari ini?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Kedua melanjutkan kisahnya kembali. Episode Cinta Kedua kali ini bercerita tentang Mutiara lagi jualan soto di depan rumah. tapi sepi nggak kayak kemarin. Mutiara duduk bertopang dagu. Tiba tiba ada serombongan ibu lewat.

Mutiara tawarkan Bu sotonya Bu. Aduh, besok besok lagi aja ya, kalo ada yang nraktir, kata salah seorang ibu Mutiara mengernyit bingung. Kemarin juga kalo bukan karena laki laki yang bagi-bagi duit dan minta kita beli itu, aku malas beli.

Mutiara terperangah. Saat itu tiba tiba terdengar: Aku pesan sotonya 1 mangkok.. jreng! Mutiara tercekat. Ternyata Reno sudah berdiri di situ. Mutiara tercekat. Reno ngapain kamu disini? Reno jawab dengan santai, cool, agak tengil. Reno mau beli soto. Mutiara: nggak boleh. Aku nggak mau jual soto aku sama kamu.

Reno : Kenapa? Karena aku mantan? Mutiara : itu salah satu alasannya. Reno menatap Mutiara. Kalau aku nggak ngejar kamu lagi, apa kita bisa temenan? Mutiara menarik nafas.

Mutiara : Reno situasi kita itu sudah rumit banget. jadi lebih baik, kamu jauh-jauh dari aku deh. Reno : Kalau aku nggak bisa gimana? Mutiara : ya harus bisa. Reno : nanti aku coba deh. Tapi sekarang aku laper. boleh makan dulu?

Dan Cinta Kedua pun berlanjut..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ilham Sedih Adiknya Dirawat

ILham nurunin customer di dekat rumah sakit tempat Rizki dirawat. Ilham mikir dia mau mampir sekalian jenguk Rizki. Ilham ketemu Laras : Ma.. gimana keadaan Rizki? Laras : Rizki udah sadar, Ham.. dan dia nanyain kamu.. Ilham menatap sedih. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini