Sukses

Ini Tiga Panggung yang Akan Ada di SHVR Ground Festival 2018

Festival musik EDM SHVR Ground Festival 2018 semakin dekat pada hari penyelenggaraannya.

Liputan6.com, Jakarta - Festival musik EDM SHVR Ground Festival 2018 semakin dekat pada hari penyelenggaraannya. Hanya tinggal menghitung hari, para penikmat musik electronic dance music (EDM) bisa berpesta bersama di Allianz Eco Park - Ancol, Jakarta Utara, tepatnya pada 4 dan 5 Mei 2018.

Hype Festival selalu promoter mengusung tema 'Russian Cosmic' di SHVR Ground Festival 2018. Selama tiga hari, sederet nama-nama besar akan mengisi tiga panggung festival SHVR Ground Festival 2018.

Hype Festival selaku promotor SHVR Ground Festival 2018 memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Allianz Eco Park - Ancol, Jakarta Utara sebagai venue-nya.

"Memang dari tahun ke tahun (antusiasmenya selalu) meningkat ya karena kita secara produksi kita totalitas banget, kita jadi bisa lebih explore ambiance-nya buat lebih oke. Sayang gitu kalau buat sehari mending buat dua hari dan tiga panggung. Kayaknya Eco Park lebih potensial," kata Darshan Phridnani, selaku CEO Hype festival dalam acara konferensi pers SHVR Ground Festival di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Frozen Galaxy Stage

Sebelum menghadiri festival SHVR Ground Festival 2018, ada baiknya mengetahui deretan line up yang akan mengisi ketiga panggung tersebut.

Tata panggung utama yang spektakuler ini diberi nama Frozen Galaxy Stage yang akan menjadi tempat bagi para Generation-G menyaksikan penampilan seru sederet nama nama besar seperti Rita Ora, Bondax, Cash Cash, Disclosure DJ, FKJ, Gryffin, The Magician, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, CADE, Cheat Codes, Gareth Emery, Nicky Romero dan masih banyak lagi.

 

3 dari 4 halaman

Chilling Square Stage

Terdapat di area indoor yang dapat dinikmati oleh seluruh Generation-G yang datang untuk menikmati musik dari sederet DJ internasional & Local acts dalam ruangan yang sejuk & cool, terdapat juga fasilitas istimewa yang disebut “MAGGER LAND”, yang menjadi tempat favorite untuk bersantai bersama teman teman Generation-G.

 

4 dari 4 halaman

Arctic Diamond Stage

Stage ini terletak diantara Stage 2 dan Stage 1 (Main stage); Arctic Diamond Stage akan menjadi salah satu panggung yang banyak menampilkan Local Heroes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini