Sukses

Meghan Markle Akrab dengan Calon Kakak Ipar

Meghan Markle kerap dibilang lebih bebas, meski sudah kerap melanggar banyak aturan Kerajaan.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Meghan Markle yang berasal dari kalangan orang biasa bakal naik derajatnya setelah menikah dengan Pangeran Harry. Dengan begitu, dirinya pun akan menjadi salah satu anggota British Royal Family. Sejauh ini, kehidupan kerajaan memang terkesan kaku. 

Berbeda dengan Kate Middleton, Meghan Markle kerap dibilang lebih bebas meski sudah kerap melanggar banyak aturan. Dan kini salah satu kamera paparazi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan langka yang jarang terlihat dari anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Saat menghadiri ibadah gereja yang digelar di Westminster Abbey, London, pada Rabu (25/4) kemarin, Meghan Markle tampak bertegur sapa dengan calon kakak iparnya. Bukan sekadar salaman, Meghan dan Pangeran William bahkan saling cium pipi kanan-kiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecupan Pipi

Di depan banyaknya orang dan kamera media, William tampak meletakkan tangannya di baju Meghan dan kemudian memberikan kecupan di pipi calon adik iparnya. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan manis yang sangat sayang untuk dilewatkan. 

Tak ada yang menyangka jika hubungan Meghan dan William sudah sangat dekat seperti ini. Cipika-cipiki yang mereka lakukan mampu menunjukkan jika sosok Meghan benar-benar diterima dalam keluarga Kerajaan Inggris yang sebentar lagi juga akan menjadi bagian dalam hidupnya.

 

3 dari 3 halaman

Nikah 19 Mei

Seperti yang kita tahu, Meghan dan Pangeran Harry akan menggelar pernikahan mereka pada tanggal 19 Mei mendatang. Tak sampai sebulan lagi, ia akan menyandang gelar bangsawan sebagai status barunya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.