Sukses

Pengabdi Setan Disorot Festival Film Horor di Amerika

Berbagai pujian selama The Overlook Film Festival ditujukan kepada Pengabdi Setan.

Liputan6.com, Jakarta - Film horor Pengabdi Setan kembali menjadi sorotan dunia internasional. Salah satu ajang pemutaran film horor dunia bertema The Overlook Film Festival, menayangkan film besutan sutradara Joko Anwar tersebut.

Kabar diputarnya Pengabdi Setan diumumkan melalui akun Instagram dan Twitter The Overlook Film Festival, tepatnya pada akhir pekan lalu.

"Dari Indonesia, sutradara Joko Anwar membawamu SATAN'S SLAVES (Pengabdi Setan), dan HARI INI adalah kesempatan TERAKHIR kamu untuk menontonnya selama di #OverlookFilmFestival," tulis pihak The Overlook Film Festival melalui akun tersebut.

Di Twitter, The Overlook Film Festival juga me-retweet sebuah pujian yang ditujukan kepada Pengabdi Setan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memenangkan Penghargaan

Tak sampai situ. Joko Anwar pada Kamis (26/4/2018) juga mengumumkan bahwa Pengabdi Setan memenangkan penghargaan di Overlook Film Festival. Kabar itu ia umumkan melalui keterangan foto di akun Instagram @jokoanwar.

3 dari 4 halaman

Festival Film Paling Bergengsi

"Pengabdi Setan menang Film Terbaik di Overlook Film Festival, festival film horror yg di tahun kedua sudah jadi salah satu festival film paling bergengsi di Amerika Serikat, yang diikuti film-film genre keren seperti Hereditary, Don't Leave Home, dan Upgrade," ia menuliskan.

4 dari 4 halaman

Pujian

Kontan saja pujian langsung berhamburan di komentar foto Joko Anwar.

"Wah ikut bangga om @jokoanwar," ujar @luckysuharyono.

"Wiihiiiiii kereeeennn selamat paakk !!! @jokoanwar," kata @whulansm.

"Waaahhh kereen Om @jokoanwar memang terbaik!" @whisnurakasetya_24 menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini