Sukses

Digosipkan Hamil, Jennifer Dunn Ngidam Nasi Pecel

Belakangan Jennifer Dunn ramai digosipkan tengah berbadan dua alias mengandung.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan Jennifer Dunn ramai digosipkan tengah berbadan dua alias mengandung. Isu ini menyeruak setelah ia menghadiri persidangan yang digelar pada pekan lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kala itu, tubuh Jennifer Dunn terlihat lebih berisi dari biasanya, terutama di bagian perut. Bentuk tubuhnya ini semakin terlihat jelas karena saat itu ia tak mengenakan rompi tahanan.

Sekali lagi, kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, membantah gosip tersebut dengan candaan.

"Hamil nasi (bukan janin). Saya sudah tanya langsung," ucap kuasa hukum Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertawa

"Enggak ada lah. Hamil dari mana. Enggak benar. Buktinya dari mana? Saya kroscek ke narasumber (Jedunn). Kita bicara empat mata. Saya tadi langsung tanya. Ketawa dia. Ah dari mana," sambungnya.

Masih penasaran, awak media kembali bertanya, apakah Jennifer Dunn mengalami tanda-tanda kehamilan seperti mengidam? Terkait pertanyaan ini, Pieter Ell mengungkap bahwa kliennya memang sedang ingin menikmati satu jenis hidangan.

 

3 dari 4 halaman

Nasi Pecel

"Enggak (tidak ada keluhan), cuma tadi dia mau makan... Minta nasi pecel. Entar dibungkus," ucap pengacara secara singkat.

Tapi sesaat kemudian Pieter Ell kembali menegaskan bahwa ia tak melihat ada tanda-tanda kehamilan dari diri Jennifer Dunn.

 

4 dari 4 halaman

Hadiri Sidang

"Enggak ada, wajar, biasa aja. Sehat wal'afiat. Kalau hamil kan mual-mual, tadi kita ketemu selama beberapa menit, sekitar setengah jam lah. Itu enggak ada reaksi apa-apa," tandasnya.

Sementara itu, Jennifer Dunn akan kembali menjalani persidangan terkait kasus narkoba pada hari ini, Kamis (26/4/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang hari ini beragendakan kesaksian dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini