Sukses

Hidung Dibilang Hasil Operasi, Tyas Mirasih Beri Klarifikasi

Tyas Mirasih mengunggah foto yang membuktikan bahwa hidungnya tidak hasil operasi.

Liputan6.com, Jakarta Sering dikomentari akan perubahan fisiknya, kadang membuat Tyas Mirasih jengah. Perubahan penampilan yang cukup drastis membuat publik menduga Tyas melakukan operasi plastik.

Sebelumnya, hidung Tyas Mirasih pernah disorot publik karena perubahan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan foto saat menjadi Gadis Sampul pada 2002 silam.

Meski sempat melakukan klarifikasi dan mengatakan jika hidungnya asli, masih banyak warganet yang mengirim pesan pribadi ke Instagramnya dan menanyakan hal serupa.

Kejadian tersebut membuat Tyas Mirasih gemas dan kembali mengklarifikasi hal tersebut melalui sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memperjelas

Dalam unggahannya, Tyas Mirasih tampak memperlihatkan foto dirinya dari samping untuk memperjelas bentuk hidungnya.

"Banyak banget yang DM nanya hidungnya asli apa ngga? Iyaaaa asliii kok. Semuanya asli. Alhamdulillah ngga mau dirubah sedikitpun," tulis Tyas Mirasih pada Rabu (25/4/2018).

3 dari 4 halaman

Diminta Tidak Lakukan Operasi

Unggahan Tyas Mirasih ini pun menarik perhatian warganet. Banyak warganet sepakat jika Tyas Mirasih memang tidak melakukan operasi plastik pada hidungnya. Malah, salah satu warganet bahkan meminta Tyas Mirasih untuk tidak melakukan operasi plastik di seluruh bagian tubuhnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Krna udh cantik bgt jgn sampe d gimana2in yaa kak hidung mancung bgt, bibir indah bgt aaaaah pokoknya gk mau ngedip klo liat kk hehehe," tulis akun @aricharahman.

"Soalnya udh kece semua,mau dirubah apanya lagi yaa buuuu," tulis akun @kenrichlian.

"Cantik dr lahir kok, ampun deh liatnya cantik nget," tulis akun @sherly_marlind.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.