Sukses

3 Bulan Usai Bercerai, Mantan Istri Aldi Taher Melahirkan

Mantan istri Aldi Taher melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Aldi Taher, Georgia Aisyah, telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (26/4/2018) hari ini. Bayi Aldi Taher dan Georgia Aisyah itu lahir dengan berat 3,46 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Aldi Taher melalui laman Instagramnya. Dalam unggahannya, ia menyertakan foto yang memperlihatkan dirinya sedang menggendong sang buah hati dengan penuh cinta.

"ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN,telah lahir putra kami @alditaher.official & @georgiaisyah jam 7.30 pagi td dengan berat 34.6 gram panjang 49 cm," tulisnya, Kamis (26/4/2018) sebagai keterangan foto.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Anak

Tentunya, Aldi Taher dan Georgia Aisyah juga telah menyematkan nama yang indah. Malaikat kecilnya itu diberi nama Geraldi Muhammad Aldiansyah.

3 dari 4 halaman

Doa

Ia pun bersyukur karena ibu dan anaknya lahir dengan sehat. Terakhir, Aldi Taher meminta doa agar Geraldi Muhammad Aldiansyah tumbuh menjadi anak yang baik.

"BISMILLAHIROHMANIROHIM. Anak sholeh berbakti kepada orang tua ,nusa dan bangsa,,Aamiin ya robbal alamin," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Bercerai

Aldi Taher resmi bercerai dengan istrinya, Georgia Aisyah, terhitung sejak 8 Januari 2018 lalu. Putusan tersebut dibacakan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Saat sidang perceraian bergulir, Georgia memang tengah mengandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.