Sukses

Ini Pacar Baru Bastian Steel yang Dibilang Mirip Kendall Jenner

Putus dari Chelsea Islan, Bastian Steel sudah punya gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Bastian Steel seakan tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Eks personel boyband Cowboy Junior itu pernah membuat pengakuan mengejutkan tentang kedekatannya dengan Chelsea Islan.

Cowok 18 tahun itu mengaku pernah memacari Chelsea Islan selama setahun. Akibat pengakuan itu, Bastian Steel sempat di-bully warganet. Kebanyakan menilai Bastian Steel tak cocok disandingkan dengan Chelsea Islan yang ketika itu sedang naik daun.

Percaya atau tidak, kini seorang wanita cantik kembali jatuh ke pelukan Bastian Steel. Kali ini seorang selebgram cantik bernama Tiara Mannering. Namanya mungkin masih asing di telinga orang-orang. 

 

Namun, Tiara Mannering bisa dibilang sebagai salah satu selebgram populer di Indonesia. Setidaknya hal itu bisa dilihat dari jumlah pengikutnya di media sosial Instagram yang mencapai 92 ribuan.

Yang mengejutkan lagi, tak sedikit orang yang menilai Tiara Mannering begitu mirip dengan model internasional Kendall Jenner. Berikut potret Tiara Mannering yang disusun Liputan6.com, Kamis (26/4/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Blasteran

Wajah cantik Tiara Mannering tak lepas dari perpaduan darah blasteran yang mengalir dalam tubuhnya. Sorot mata yang tajam, serta bentuk tubuh yang seksi mampu membuat Bastian Steel jatuh ke pelukannya.

3 dari 7 halaman

Rambut Panjang

Rambut panjangnya menjadi salah satu daya tarik tak terbantahkan dari seorang Tiana Mannering. Dengan gaya kuncir atasnya, Tiana sukses bikin kamu enggak berkedip kan? Ayo ngaku....

4 dari 7 halaman

Mirip Kendall Jenner

Gara-gara bibir tebalnya ini, Tiana Mannering disebut-sebut memiliki kemiripan dengan model internasional Kendall Jenner. Gimana menurut kamu, setuju?

5 dari 7 halaman

Seksi

Aura kecantikan Tiana Mannering makin terpancar berkat kepandaiannya memadukan gaya busana. Meski bermodal kaus dan jeans pendek, gaya Tiana tetap keren dilihat. Ya kan?

6 dari 7 halaman

Teman Awkarin

Sebagai selebgram, Tiana Mannering memiliki pertemanan yang luas. Salah satunya dengan social media influencer, Awkarin, yang pernah ia pamerkan di akun Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

Pacar Baru

Dengan segala pesona yang dimiliki Tiana, wajar jika Bastian Steel akhirnya kepincut. Kita doakan saja agar hubungan mereka langgeng ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.