Sukses

Rahandini Curhat Masalah Rumah Tangga ke Mantan Istri Daus Mini

Istri Daus Mini baru pertama kali bertemu dengan Yunita Lestari.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Daus Mini dan Rahandini Destia Astinatri tengah di ujung tanduk. Wanita yang dinikahi secara siri oleh Daus Mini pada Maret 2018 itu meminta untuk diceraikan.

Kabarnya, keinginan bercerai dilakukan lantaran dirinya dan Daus Mini tak pernah tinggal bersama sejak menikah.

Terkait masalah rumah tangganya, Rahandini sempat curhat dengan istri pertama Daus Mini, Yunita Lestari. Keduanya bertemu saat sama-sama menjadi bintang tamu sebuah stasiun televisi.

"Cuma tanya saja, kok bisa sih kayak gini?" ujar Rahandini ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2015) malam.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Masalah

Menurut Rahandini, Yunita Lestari adalah sosok wanita yang baik. Makanya ia berani menceritakan masalah rumah tangganya dengan Daus Mini, kepada Yunita Lestari.

"Dia baik dan aku pun enggak ada masalah sama dia. Jadi enggak ada masalah, kita baik-baik saja," ucap Rahandini.

3 dari 3 halaman

Pertama Bertemu

Ini kali pertama Rahandini bertemu langsung dengan Yunita Lestari. Meski begitu, keduanya sudah saling cocok satu sama lain.

"Iya enggak kenapa-kenapa, enggak gimana-gimana. Mbak Yunita baik, karena kita memang baru ketemu hari ini," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.