Sukses

Anak Chris Pratt Tak Suka Star-Lord di Avengers: Infinity War

Peran Chris Pratt sebagai Star-Lord di Avengers: Infinity War tidak membuat putranya terkesan.

Liputan6.com, Los Angeles - Tampil di Avengers: Infinity War, aktor Chris Pratt kembali memerankan Star-Lord yang pernah dilakoninya dalam dua film Guardians of the Galaxy. Namun, ternyata perannya tidak membuat putranya, Jack, terkesan.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (25/4/2018), Chris Pratt mengakui hal itu dalam world premiere Avengers: Infinity War yang digelar di Hollywood, California, pada Senin (23/4/2018) malam waktu setempat.

Saat ditanya oleh E! News mengenai kesan putranya saat memerankan Star-Lord di Avengers: Infinity War, Chris Pratt menjawab, "Untuk beberapa alasan dia tidak terlalu menyukaiku."

Chris Pratt melanjutkan, "Saya pikir dia mencoba terlihat keren (di depan ayahnya). Tapi dia penggemar berat Spider-Man. Dia selalu mencampur-campur. Dia seperti, 'Aku suka Black Panther-Spider-Man.'"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendesak

Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, Chris Pratt juga mengatakan bahwa putranya secara tegas tidak menyukai karakter Star-Lord yang dimainkan ayahnya. Bahkan ketika Chris Pratt mendesak putranya.

3 dari 4 halaman

Pahlawan Super Favorit

"Jack, saya bertanya kepadanya, siapa pahlawan super favoritnya? 'Spider-Man.' Saya langsung, oke, tapi tidak termasuk Spider-Man. 'Black Panther.' Oke, siapa Guardian favoritmu? 'Rocket.' Dia tidak menyebut karakter milik saya," Chris Pratt menceritakan.

4 dari 4 halaman

Tayang di Indonesia

Avengers: Infinity War sendiri sudah tayang di Indonesia pada 25 April 2018. Film ini bakal dilanjutkan oleh sebuah sekuel yang dirilis pada 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini