Sukses

Barasuara Sukses Bakar Semangat Penonton XYZ Day 2018

Sebelum acara XYZ Day 2018 ditutup oleh Dipha Barus, Grup Band Barasuara juga ikut memeriahkan malam untuk para creator.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum acara XYZ Day 2018 ditutup oleh Dipha Barus, Grup Band Barasuara juga memeriahkan malam penganugerahan XYZ Day 2018 yang digelar di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Tak mau buang waktu, Iga Massardi cs langsung mengebrak panggung dengan "Bahas Bahasa". Usai bernyanyi, Iga pun menyapa penonton yang hadir.

"Selamat malam, apa kabar? Terima kasih untuk Kapanlagi Youniverse dan kalian yang hadir. Untuk yang belum tau kami siapa, kami Barasuara. Yuk nyanyi bersama-sama. Oke, ikuti hitungan kami," kata Iga menyapa penonton XYZ Day 2018.

Lagu "Api & Lentera" pun berkumandang dari atas panggung. Beat yang dimainkan membuat penonton terbawa suasana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meriah

Acara XYZ Day 2018 yang digagas oleh KLY (Kapanlagi Youniverse) itu pun makin meriah.

"Selamat dan terima kasih buat kalian. Sepertinya kalian terlalu tertib. Ayo kita lompat bersama," kata Iga.

3 dari 3 halaman

Semangat

Penampilan Barasuara sukses membakar semangat penonton XYZ Day 2018. Dimulai sejak pagi, XYZ Day 2018 menghadirkan talkshow menarik soal dunia digital Indonesia dengan narasumber yang hebat seperti Deddy Corbuzier, Ria Ricis, Raditya Dika, dan masih banyak lagi.(Pur/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.