Dipha Barus Tutup Perhelatan XYZ Day 2018 dengan Meriah

Oleh Liputan6.com pada 26 Apr 2018, 10:10 WIB
Diperbarui 26 Apr 2018, 10:10 WIB
[Bintang] Dipha Barus

Liputan6.com, Jakarta - Dipha Barus menjadi orang terakhir yang ada di panggung XYZ Day 2018. Meski sudah berlangsung sejak pagi, nyatanya kehadiran produser musik EDM itu sangat dinantikan oleh pengunjung.

Terbukti, pengunjung yang sebagian besar merupakan generasi milenial rela menunggu cukup lama untuk menyaksikan Dipha Barus di XYZ Day 2018.

Dan, tak ingin tampil mengecewakan, Dipha Barus langsung membayar kesetiaan pengunjung XYZ Day 2018 dengan penampilan yang memukau.

Layaknya sebuah pesta meriah, Dipha Barus sukses mengolah musik yang membuat para penonton bergairah.

 

 

2 dari 4 halaman

Nuansa EDM

[Bintang] Dipha Barus
Dipha Barus menutup panggung XYZ Day 2018 (25/4) dengan meriah. Sudah sejak pagi, banyak penggemar yang menantikan penampilannya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tak hanya lagu-lagu bernuansa electronic dance music yang dibawakan, lewat duet Kalula Kimokal itu pun menggubah beberapa lagu pop menjadi bernuansa EDM.

 

3 dari 4 halaman

Aransemen Ulang

[Bintang] Dipha Barus
Ia pun sukses mengolah musik yang membuat para penonton menjadi sangat bergairah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sebut saja lagu "Bento" milik Iwan Fals dan "Jika" lagu duet Melly Goeslaw dan Ari Lasso sukses ia aransemen ulang. Meski sedikit mengubah beat, Dipha Barus tetap bisa memberi ruang bagi penonton untuk bernyanyi.

4 dari 4 halaman

Panas

[Bintang] Dipha Barus
Bahkan tak hanya lagu dengan nuansa EDM ang dibawakan, ia pun mengubah lagu pop menjadi nuansa EDM. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Semakin malam, suasana pun semakin panas. Ditambah dengan lagu EDM yang semakin mengeras, suasana meriah pun menjadi akhir dari perhelatan panjang XYZ Day pada Rabu (25/4/2018).

Lanjutkan Membaca ↓