Raih Piala XYZ Day 2018, Aulion Gemetar

Oleh Liputan6.com pada 26 Apr 2018, 10:00 WIB
Diperbarui 26 Apr 2018, 10:00 WIB
[Bintang] Aulion
Perbesar
Aulion meraih piala XYZ Day Creator Awards 2018 untuk kategori Art. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Penghargaan XYZ Day Creator Awards 2018 untuk kategori Art jatuh kepada creator spesialis pembuat stop motion video, Aulion. Saat naik ke panggung untuk menerima piala dan memberikan pidato kemenangan, Aulion mengaku meraih penghargan ini. 

"Alhamdulillah, terima kasih Allah SWT, orangtua dan keluarga, Mas saya ngomongnya gemetaran," ucapnya di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

"Terima kasih pada teman-teman saya dan tentunya Aulism. Mari kita bangun content yang positif," kata Aulion di panggung XYZ Day Creator Awards 2018.

Dari atas panggung saat menerima penghargaan, pria berkacamata itu pun mempersembahkan penghargaan yang ia dapat untuk para content creator muda Tanah Air.

 

2 dari 3 halaman

Persembahan untuk Kreator Lain

[Bintang] Aulion
Perbesar
XYZ Day Creator menjadi penutup rangkaian acara XYZ Day 2018. Acara untuk menghargai para creator di Tanah Air. Salah satu anak muda kreatif adalah Aulion. Inilah beberapa ekspresi kegembiraan Aulion. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya persembahkan (penghargaan ini) pada kreator-kreator hebat lainnya. Buat teman-teman kreator juga buat teks bahasa Indonesia agar mereka yang bisu dan tuli bisa tahu konten positif yang kita buat," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Sisihkan Kreator Lain

[Bintang] Aulion
Perbesar
Aulion. (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk kategori Art, Aulion berhasil menyisihkan pembuat konten kreatif terkenal lainnya seperti Tahilalats, Diera Bachir, dan Pinot. (Bintang.com/ Rivan YRS)

Lanjutkan Membaca ↓