Sukses

Banyak Creator Muda, Ini Pengakuan Raditya Dika di XYZ Day 2018

Raditya Dika berbagi pengalaman terkait tema yang diangkat mengenai kreatif konten di acara XYZ Day 2018.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika menjadi salah satu pembicara di ajang XYZ Day 2018. Dalam kesempatan tersebut, pria 33 tahun itu pun berbagi pengalamannya terkait tema yang diangkat mengenai kreatif konten.

Ditemui usai berbagi pengalaman di XYZ Day 2018, Raditya Dika mengungkapkan rasa bangganya terhadap orang-orang kreatif yang belakangan banyak bermunculan.

"Seru ya kita jadi banyak teman, bisa berkreasi bareng," ucap Raditya Dika, di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Tak merasa tersaingi, pemain film Marmut Merah Jambu itu malah merasa bertanggung jawab untuk ikut membantu konten kreator muda yang ingin berkreasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibantu

"Enggak-lah, kan dulu gue banyak dibantu sama YouTuber yang lebih awal dari gue, sekarang gantian bantuin teman juga," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Makin Kreatif

Ia juga menambahkan, kehadiran banyak konten kreator muda baru malah membuatnya terpacu untuk lebih mengembangkan kreativitas.

 

4 dari 5 halaman

Kasih Konten Menarik

"Beda-beda, dulu gue bikin kayak Malam Minggu Miko, sekarang gue bikin stand up comedy di YouTube. Macam-macamlah vlog. Mudah-mudahan bisa kasih konten yang menarik-lah," pungkas Raditya Dika.

 

5 dari 5 halaman

Creator Muda Kumpul

Selain Raditya Dika, acara yang digagas oleh Kapanlagi Youniverse (KLY) itu juga menghadirkan banyak nama yang terlibat di beberapa industri kreatif indonesia. Sebut saja, Najwa Shihab, Ernest Prakasa, Ria Ricis, Deddy Corbuzier, Saaih Halilintar, Hanggini, Lala Timothy, dan Clarice Cutie juga turut berbagi cerita. (Rivan/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.