Sukses

Alasan Edric Tjandra Mantap Ingin Nikahi Sang Kekasih

Edric Tjandra masih merahasiakan tanggal dan bulan pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berpacaran 1,5 tahun lamanya, Edric Tjandra sudah bertekad menikahi kekasih yang dirahasiakan identitasnya itu. Presenter 33 tahun ini mengaku sedang menyiapkan segala keperluannya.

Lantaran masih di titik 60 persen, Edric Tjandra pun merahasiakan tanggal dan bulan pernikahannya. Ia baru akan mengumumkan apabila persiapan telah rampung dan hari H sudah dekat.

"Ada deh. Nanti diundang kok semuanya pasti. Pasti saya kabari, tapi saya memang enggak terlalu kasih tahu gimana-gimananya. Tapi pas hari H nya pasti saya undang," ujar Edric Tjandra, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2018).

Diakui Edric Tjandra, menyatukan dua kepala memang tak mudah. Karena itu, tak jarang, dia dan sang calon istri kerap beradu argumentasi dalam menentukan detail persiapan pernikahan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Boleh Adu Argumen, Asal...

"Iya pasti ada adu argumen, cuma dari awal saya bilang, kita boleh adu argumen tapi jangan sampai berantem. Jadi kalau kita ada argumen, pasti selalu cari solusinya," terang Edric Tjandra.

 

3 dari 5 halaman

Mantap Menikah

Presenter berdarah Tiongkok ini juga mengungkap alasan dirinya mantap ingin menikahi kekasihnya. Itu lantaran ia merasa pertemuannya dengan dan sang pacar memang telah diatur sebaik mungkin oleh Tuhan.

 

4 dari 5 halaman

Berdoa

"Kalau menurut saya memang ini udah dikasih sama Tuhan ya. Jadi waktu saya minta itu saya bilang sama Tuhan, waktu itu saya pergi ke Israel, di sana saya bilang kalau Tuhan mau kasih jodoh, Tuhan tolong kasih jodoh di situ (Israel)," Edric menceritakan.

 

5 dari 5 halaman

Ketemu di Israel

"Dan memang ketemunya di situ. Ketemunya di Israel dan sesuai kriteria yang saya doa sama Tuhan dan ternyata ada di orang ini. Dan enggak tahunya dia pun sama. Dia berdoa seperti itu juga ternyata," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.