Sukses

Makin Dekat, Detail Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Terkuak

Pesta pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry semakin dekat dan membuat banyak orang penasaran.

Liputan6.com, London: Meghan Markle, calon istri Pangeran Harry, terus membuat publik penasaran dengan kisah hidupnya. Artis Hollywood ini seperti Cinderella di dunia nyata setelah berhubungan dengan Pangeran Harry yang berasal dari Inggris.

Meghan Markle ternyata wanita keturunan kulit hitam pertama yang berhasil masuk menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Setelah bertunangan dengan Pangeran Harry, November 2017, Meghan Markle akan segera menikah dalam waktu dekat.

Dijadwalkan, 19 Mei 2018, Meghan Markle resmi dipersunting oleh Pangeran Harry. Semua persiapan jelang menikah nyaris rampung.

Menjelang momen bahagia itu, detail pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pun terkuak. Apa sajakah itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kue Pengantin

Meghan Markle dan Pangeran Harry memasukkan nuansa modern dalam pernikahan mereka. Salah satunya, kue pengantin yang dikabarkan unik, diwartakan metro.co.uk, Rabu (25/4/2018).

 

3 dari 5 halaman

Kue Buah

Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan memilih kue buah lemon yang dihiasi dengan bunga yang indah. Tentu saja, kuenya dibuat hingga tingkat enam, agar tetap terlihat sentuhan bangsawannya.

 

4 dari 5 halaman

Gaun Khusus

Laman Life & Style menyebutkan, Meghan Markle memilih gaun yang dibuat secara khusus untuk dirinya oleh seorang perancang terkemuka. Biaya pembuatan gaun tersebut diperkirakan US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,1 miliar.

Seorang sumber menyebutkan, gaun pernikahan Meghan Markle itu terinspirasi dari sisi feminin dan romantis sang artis. Meghan Markle memilih J.Mendel sebagai desainer yang tepat.

5 dari 5 halaman

Hadiah Spesial

Sebuah sumber menyebutkan, Pangeran Harry telah menyiapkan hadiah manis untuk Meghan Markle di hari pernikahannya. Rupanya hadiah tersebut berupa gelang peninggalan sang ibu, Puteri Diana.

Gelang milik mendiang Puteri Diana itu bertabur permata: berlian dan safir yang sangat indah. Pangeran Harry berharap Meghan Markle memakai gelang itu di hari pernikahan mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.