Sering Dihujat Haters, Yoriko Angeline Cuek 

Oleh Sapto Purnomo pada 26 Apr 2018, 06:30 WIB
Diperbarui 26 Apr 2018, 06:30 WIB
[Bintang] Yoriko Angeline
Perbesar
Yoriko Angeline (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Haters menjadi sering dianggap jadi musuh sejati bagi selebritis. Hal itu pun dirasakan oleh Yoriko Angeline artis muda pendatang baru, yang namanya mulai dikenal masyarakat setelah bermain dalam film Dilan 1990. Dara kelahiran Banjarmasin 18 tahun silam menuturkan, beberapa haters kerap berseliweran di akun Instagramnya setiap dirinya mengunggah setiap kegiatannya. 

"Haters ya pasti ada lah. Tapi biarin aja lah, kita tetep ngelakuian apa yang kita suka," ujar Yoriko Angeline ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Meski banyak yang menggolok-oloknya, tapi Yoriko Angeline tak mau ambil pusing. Ia menganggap celotehan haters di media sosial seperti angin lalu, dan tak pernah mau ditanggapi. 

"Diemin saja. Kalau ditanggapin malah makin jadi mereka," ujar Yoriko. 

 

2 dari 3 halaman

Tak Marah

Yoriko Angeline
Perbesar
Yoriko Angeline

Yoriko Angeline tak pernah marah ketika ia diolok-olok oleh haters. Yang membuatnya geram, ketika para haters membicarakan tentang keluarganya, dan seakan lebih tau darinya.  

"Kalau ngeledekin aku biasa saja, kala sudah bawa keluarga. Menghina keluarga males banget. Tapi aku diamkan saja lah," ujar Yoriko. 

 

3 dari 3 halaman

Resiko

[Bintang] Yoriko Angeline
Perbesar
Meski usianya baru 15 tahun, Yoriko sudah akrab yang namanya dengan make up. Dan pastinya, untuk mendukung kariernya di dunia hiburan. (Instagram/yorikooangln_)

Buat Yoriko Angeline, ini adalah resiko menjadi seorang selebritis. Kembali ia mengatakan, takkan menggubris setiap celotehan haters di media sosial.  

"Setiap apapun pasti ada resikonya, ya ini resikonya (jadi selebritis). Tapi aku kalau haters gimana-gimana ya diemin saja," kata Yoriko Angeline.

Lanjutkan Membaca ↓