Sukses

Finalis Bintang Pantura Ini Siap Angkat Sisi Lain Musik Dangdut

Ifny, salah satu finalis Bintang Pantura, siap merilis single terbarunya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu finalis Bintang Pantura, Ifny, saat ini sedang mempersiapkan single terbarunya. Single terbaru ini diharapkan bisa mengangkat sisi lain dangdut di Indonesia. 

Hal tersebut diungkapkan Ifny saat ditemui di sela-sela proses rekaman tersebut di Cubicle studio, Jakarta Utara, Selasa (24/4/2018). 

"Aku pengin angkat sisi lain dari dangdut. Kalau dangdut itu enggak cuma gitu-gitu aja, dan kalau dibilang sebenernya ini tuh lagunya pokoknya enak banget didengerin, easy listening, pokoknya aku jamin orang yang pertama denger lagu ini bakalan langsung nempel," kata Ifny. 

Lebih lanjut, ia menjelaskan single terbarunya tersebut. Namun, ia masih merahasiakan judul lagu tersebut. 

"Belum dipastikan judul lagunya apa, tapi ini enak deh lagunya," katanya lagi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mewakili

Ifny beranggapan bahwa lagunya ini cukup mewakili persoalan yang banyak dialami oleh para wanita di Indonesia. 

"Menceritakan tentang cewek yang suka sama cowok, tau sendiri kan sekarang cowok yang suka PHP-in cewek, nah ceweknya kebaperan. Nih cewek minta yaudah Lo pilih aku aja. Kan aku punya segalanya dibanding dia," terang Ifny. 

 

3 dari 5 halaman

Eksistensi

Di samping itu, karya ini menjadi pertanda eksistensi Ifny di dunia entertainment Indonesia. ifny ingin menunjukkan bahwa setelah selesai dari Dangdut Pantura, dirinya tidak serta merta menghilang. 

"Pastinya, setiap kita buat karya kan kita pengin karyanya itu bisa diterima masyarakat, bisa suka dengan lagu ini, dan aku pengin semua orang tau kalau ini lagu Ifny. Orang tau Ifny punya karya," ungkap Ifny. 

 

4 dari 5 halaman

Perjuangan

Ifny juga mengatakan bahwa apa yang ia tempuh saat ini adalah sebuah perjuangan. Harapannya, dari sini Ifny bisa semakin meramaikan belantika musik di Indonesia. 

"Karena hidup kan berjalan ya, sampai sekarang pun Ifny merasa ya masih terus berjuang. Kayak dari kampung ke kampung, panggung ke panggung, sekarang naik kelas, dari daerah ke daerah. Selagi ada kemampuan, kemauan, dan kita terus berusaha, kita pasti berhasil, mungkin timingnya aja sih yang belum. Nah sekarang lagi mau bikin nih timingnya," kata Ifny. 

 

5 dari 5 halaman

Optimis

Terakhir, Ifny menegaskan bahwa dirinya sangat optimis dengan lagu yang sedang ia persiapkan ini. Kendati demikian, pada akhirnya ia menyerahkan hasilnya ini kepada masyarakat luas. Yang pasti dirinya ingin karyanya ini bisa dinikmati masyarakat Indonesia. 

"Optimis. Harus optimis. Karena semua berawal dari percaya diri. Kita udah berusaha semaksimal mungkin tinggal tunggu hasilnya seperti apa. Semoga lagu ini sukses dan diterima di masyarakat luas, bisa lebih mengenal saya. Semoga karya ini insyaAllah bisa menjadi salah satu lagu yang insyaallah hits di Jakarta, Indonesia, dan semoga mungkin bisa go internasional," tutup Ifny. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.